-->

Pria Pelaku Pencabulan Terhadap Anak Di Bawah Umur Diamankan Polres Padangsidimpuan

harian9 author photo


PADANGSIDIMPUAN| H9
Polres Padangsidimpuan mengamankan tersangka MS (26), warga Jalan Melati Sebrang Kelurahan Ujung Padang Kecamatan Padangsidimpuan Selatan Kota Padangsidimpuan dalam kasus dugaan melakukan tindak pidana perbuatan cabul terhadap anak di bawah umur, Kamis (31/12/2020), sekira pukul 22.30 Wib,

 Penangkapan tersangka berdasarkan LP / 409 / XII/ 2020 / SU / PSP atas laporan keluarga korban DS (31), warga Kecamatan Padangsidimpuan Selatan Kota Padangsidimpuan. Sementara korban sendiri seorang pelajar Sekolah Dasar, sebut saja namanya Melati (12).

 Kapolres padangsidimouan AKBP. Juliani Prihartini, SIK, MH yang dikonfirmasi melalui Kasat Reskrim AKP. Bambang Prayitno, SH, Kamis (7/1/2021) membenarkan adanya kasus dugaan tindak pidana cabul terhadap anak di bawah umur yang terjadi di wilayah hukum Poles Padangsidimpuan.

 “ Tersangka di tangkap di kediaman tersangka di Jalan Melati Sebrang Kelurahan Ujung Padang Kecamatan Padangsidimpuan Selatan Kota Padangsidimpuan oleh personil Tekab Sat Reskrim Polres Padangsidimpuan setelah kami mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa tersangja sedang berada di kediaman tersangka dan dari hasil introgasi, tersangka mengakui perbuatannya telah melakukan cabul terhadap korban, “ ujar AKP. Bambang.

 Kasat menjelaskan, perbuatan cabul yang dilakukan tersangka terhadap korban yang masih di bawah umur terjadi beberapa kali dan terakhir dilakukan tersangka terhadap korban pada (23/12/2020), sekira pukul 20.00 Wib.

 “ Pelapor ataupun keluarga korban merasa curiga terhadap korban yang selalu melamun dan mengurung diri di kamar. Kemudian pelapor membawa korban ke salah satu bidan di Kelurahan Ujung Padang dan korban mengakui telah dicabuli layaknya hubungan suami istri oleh tersangka sebanyak 3 kali di berbagai lokasi. Atas kejadian tersebut pelapor merasa keberatan dan membuat laporan ke Polres Padangsidimpuan guna proses hukum lebih lanjut, “ terang Kasat. (WD.014)

Komentar Anda

Berita Terkini