-->

Sergai

Proyek Pembuatan Taman di Pangkalan Susu Dipersoalkan Warga

HARIAN9 author photo


LANGKAT| H9
Proyek pembuatan taman di area lapangan sepakbola jalan Tambang minyak Kecamatan Pangkalan Susu di persoalkan warga karena proyek yang di duga pernah di bangun tahun 2017 kini mendapatkan anggaran lagi untuk di bangun lagi .

Hal ini di sampaikan  Andri (36) warga Kelurahan Bukit Jengkol kepada harian9.com, Minggu (24/1/21) sekira pukul 17.30 WIB di Pangkalan Susu.

Menurutnya proyek pembuatan taman itu tidak terlalu signifikan karena yang di butuhkan masyarakat kota Pangkalan Susu sekitarnya akses jalan protokol yang perlu di rehab.

Sebab kata Andri di sisi lapangan sepakbola infrastrukturnya rusak parah seperti jalan Karya. Seharusnya Pemerintahan Kabupaten Langkat melihat langsung ke lapangan jangan hanya menerima laporan ABS.

"Lebih baik merehab jalan Karya dari pada buat taman di area lapangan sepakbola," kata Diah ( 40) warga yang sama.

Sudah lama jalan Karya rusak parah tapi taman yang di utamakan padahal tahun 2018 sudah pernah di area lapangan di buat taman di kerjakan asal jadi. 

Kini tahun 2020 Pemerintahan Kabupaten Langkat mengalokasikan dana lagi melalui Anggaran Pendapatan dan belanja daerah (APBD) Langkat. Proyek tersebut di kerjakan tanpa plank akibatnya masyarakat mempersoalkan pembuatan taman di area lapangan sepakbola tersebut.

Di tempat terpisah Kepala Pemerintahan Kecamatan Pangkalan Susu T.Syafri ketika di konfirmasi harian9.com, Senin (25/1/21) mengatakan kurang tahu itu proyek apa.

Sedangkan Kelurahan Bukit Jengkol Ilhamudi juga tidak mengetahui itu proyek berasal dari anggaran mana.( WD.042)

Komentar Anda

Berita Terkini