-->

PT. Wings Food Padangsidimpuan Salurkan Bantuan 200 Box Mie Instan Ke Masjid Al Ikhlas Samora

HARIAN9 author photo


PADANGSIDIMPUAN| H9
PT. Wings Food Padangsidimpuan yang bergerak di bidang distributor makanan instan menyalurkan bantuan 200 box mie instan ke mesjid Al Ikhlas Lingkungan I Samora Kelurahan Wek I Kecamaran Padangsidimpuan Utara Kota Padangsidimpuan, dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19, Rabu (20/1/2021).

 Bantuan sosial melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) 'Wings Peduli', diserahkan Disi Manager PT. Wings Food Padangsidimpuan Mahdi Abdul Gani, kepada Pengurus Badan Kemakmuran Masjid (BKM) Al Ikhlas Samora diterima H. Martua Raja Harahap, yang selanjutnya nantin akan disalurkan kepada warga kurang mampu di Lingkungan I Samora

 Disi Manager PT. Wings Food Padangsidimpuan Mahdi Abdul Gani mengatakan, bantuan yang disalurkan melalui 'Wings Peduli' ini merupakan wujud nyata kepedulian perusahaan kepada sesama mengingat kondisi ekonomu masyarakat di mada pandemi Covid-19 cukup terpuruk dan berharap, bantuan yang diserahkan ini dapat membantu masyarakat dhuafa dan anak yatim di Lingkungan Samora ini.

 Menurutnya, selain ke masjid-masjid, pihaknya juga telah menyalurkan bantuan ke masyarakat, bekerjasama dengan Kodim 0212/TS, Polres Padangsidimpuan, dan juga diserahkan langsung kepada masyarakat Kelurahan Batunadua, Desa Ujung Gurap, Kelurahan Losung Batu Kota Padangsidimpuan dan ke daerah-daerah lainnya.

 “ Kegiatan ini merupakan salah satu program tanggungjawab sosial perusahaan atau CSR Wings Food Padangsidimpuan, karena ini merupakan bagian dari kontribusi terhadap masyarakat dan lingkungan sudah menjadi bagian dari kebijakan perusahaan yang tidak terpisah dari perencanaan yang cermat serta pemilihan program yang lebih tepat sasaran, “ ujar Mahdi.

 Menurutnya, pandemi Covid-19 ini telah berdampak hampir di seluruh sector termasuk perekonomian. Berbagai aktivitas ekonomi, seperti warung, toko, atau aktivitas lainnya yang melibatkan banyak orang sangat terdampak, sehingga perekonomian menjadi lesu dan masyarakat kecil sangat merasakan dampaknya.

 “ Untuk mendukung pemerintah dalam menanggulangi penyebaran Covid-19, CSR PT.Wings Food, sebagai bagian dari kontribusi terhadap masyarakat dan lingkungan sudah menjadi bagian dari kebijakan perusahaan yang tidak terpisah dari perencanaan yang cermat serta pemilihan program yang lebih tepat sasaran dan kami akan terus membuat kebijakan terkait program-program CSR yang berguna dan bermanfaat bagi masyarakat maupun lingkungan, “ ucapnya.

 Sementara Ketua BKM Masjid Al Ikhlas Samora H. Martua Raja Harahap mengucapkan terima kasih atas bantuan yang disalurkan PT. Wings Food melalui Wings Peduli sehongga masyarakat kurang mampu dapat terbantu.

 Disebutkannya, bantuan yang diterima ini nantinya akan disalurkan kepada masyarakat kurang mampu yang ekonominya terdampak Covid-19 dan bantuan yang diterima ini diharapkan dapat membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19.

 “ Tentunya kami bersyukur dan mengucapkan terimakasih kepada management PT Wings Food yang memiliki kepedulian cukup tinggi membantu warga kurang mampu, yang nantinya kami dari BKM masjid Al Ikhlas Samora akan menyalurkannya kepada masyarakat. Mudah-mudahan PT. Wings Food mendapat rezeki yang berlimpah dan usahanya semakin maju, “ ucap H. Raja. (WD.014)

 

Komentar Anda

Berita Terkini