-->

Refleksi Awal Tahun, Kajari Palas Ajak Coffe Morning Insan Pers

harian9 author photo


PALAS| H9
Dalam rangka meningkatkan tali silaturahmi Kejaksaan Negeri (Kejari) Padang Lawas (Palas) dengan Insan Pers, baik dari media cetak, media online dan elektronik, menyelenggarakan Silaturahmi dan coffee Morning.

Acara yang diselenggarakan ini bertempat di Aula Kantor Kejari Palas, Jalan Kihajar Dewantara Padang Luar Lingkungan VI Kelurahan Pasar Sibuhuan, Kecamatan Barumun,  Kabupaten Palas, Provinsi Sumatera Utara (Sumut). Rabu (06/01/2021). 

Hadir pada kesempatan itu, Kepala Kejaksaan Negeri Padang Lawas ibu Kristanti Yuni Purnawanti, SH., MH beserta Kasubbag Pembinaan Bapak Erwin Efendi Rangkuti, SH. Kasi Barang Bukti Bapak Gunawan Marthin Panjaitan, SH. Kasi Intelijen Bapak Hasudungan Parlindungan Sidauruk, SH. Dan Kasi Perdata dan Tata Usaha Negara ibu Adek Mery Siregar, SH dan pegawai Honorer dilingkungan Kejari Palas.

Kepala Kejari Palas Kristanti Yuni Purnawanti, SH,  MH., Mengucapkan terima kasih kepada Insan Pers yang  hadir pada hari ini dalam kegiatan ini ditujukan, agar terus tercipta hubungan harmonis antara jajaran Kejaksaan dengan awak media untuk saling mengenal lebih dekat antara jajaran Adiyaksa dengan para awak media di Kabupaten Palas.

Selain menyelenggarakan silaturahmi dan Coffee Morning, dalam acara tersebut Kajari Palas Kristianti Yuni Purnawanti,  SH, MH juga memaparkan secara singkat, terkait capaian kinerja yang dilakukan Kejari Palas dalam satu tahun ini, tepatnya dimasa Kejari  Palas dibawah kepemimpinannya

Kejari Kristianti Yuni Purnawanti SH, MH.,  mengatakan, pertemuan ini digagas sejak dirinya menjabat tugas di Kejari Palas setahun yang lalu, dan berencana mengadakan pertemuan berkala seperti ini. Namun, tahun ini rencana tersebut terkendala Pandemi Covid-19. terang Kajari Palas.

“Acara seperti ini, sudah lama saya gagas sejak pertama kali saya menjabat tugas Kajari di Palas. Namun, tahun ini terkendala Pandemi Covid-19, hingga gagasan acara ini tertunda,” kata Kajari Palas.

“ dilanjutkan Kristianti, Ini adalah tonggak sejarah dan harus merawat kebersamaan, baik antara media massa dengan Kejari, maupun antara pegawai didalam lingkup Kejari Palas. Tanpa peran serta Pers (media), kerja-kerja kejaksaan tak dapat diketahui masyarakat luas. Kekompakan dan kebersamaan ini harus dijaga dengan baik,” pungkasnya.

" Ditambahkan oleh kasi Intel Hasudungan Parlindungan Sidauruk,  SH, bersama lainnya pihaknya berharap melalui kegiatan coffee morning ini kedepannya dapat terus menjalin kerjasama yang baik antara insan pers dan Kejaksaan kalau ada unek unek kalian silakan sampaikan kepada kami pada pertemuan ini saling mengwasi tidak pidana Korupsi." ucapnya.

Sementara itu, Ketua PWI Palas H. Idaham Butar-butar saat acara Coffee Morning di Kejari Palas menyatakan apresiasinya kepada Kajari Palas dengan adanya acara Coffee Morning,  berharap agar lebih ditingkatkan dan lebih sering diadakan acara seperti ini.

“Saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada pihak Kejaksaan Negeri Palas yang telah melaksanakan acara coffee morning bersama insan pers, yang digagas Ibu Kajari Palas,” dan diharapkan kerjasama yang baik, kata Ketua PWI Palas.

“Semoga acara ini selalu diadakan dan berharap insan pers dengan kejaksaan selalu menjalin kerjama sama yang baik dan kita jalin lagi terus kebersaman ini." ucap Idaham. (WD41) .

Komentar Anda

Berita Terkini