-->

RN Sampaikan Pernyataan Mohon Maaf Secara Tertulis Pada Polres Palas

HARIAN9 author photo


PALAS| H9
Akibat Perlakuan RN yang telah memberikan keterangan palsu,  sehingga menyudutkan citra Kepolisian khususnya kepolisian di Jajaran Polres Padang Lawas, akhirnya dia (RN)  telah menyampaikan Surat Pernyataan Minta Maaf, Kamis 21 Januari 2021.

Adanya pengakuan palsu dari RN (52) Warga Desa  Pagaran Malaka, Kecamatan Lubuk Barumun, Kabupaten Padang Lawas ( Palas), sehingga jadi pemberitaan salah satu Media online tertanggal 16 Januari 2021 lalu bahwa adiknya AHGS telah memberikan Uang Rp. 100 Juta kepada Oknum Personil Polsek Barumun inisial P yang katanya untuk menutupi kasus narkoba tentu berdampak pada menjatuhan nama baik dan Citra Kepolisian khususnya Jajaran Polres Padang Lawas.

Kapolres Padang Lawas AKBP Jarot Yusviq Andito.SIK melalui Kabag OPS KOMPOL Aswin Noor Nasution SH ketika di konfirmasi wartawan Kamis, (21/1) pukul 19.00 Wib, mengakui bahwa pihaknya telah menerima Surat Pernyataan Minta Maaf dari saudari RN tertanggal 20/1 dalam suratnya juga turut di tanda tangani oleh Kepala Desanya.

"Adanya pengakuan RN pada salah satu Media Online telah kita proses dan kita lakukan penyidikan, ternyata benar saudari RN memberikan pengakuan palsu (hoax) dan sekarang yang bersangkutan telah menyampaikan surat pernyataan minta maaf, dan kedua belah pihak antara RN dengan Anggota Personil Polsek Barumun inisial P telah saling memaafkan, jelas Aswin Noor. (WD41)

Komentar Anda

Berita Terkini