-->

Sertijab 15 OPD dan 2 Camat Dipimpin Wabup Palas

harian9 author photo


PALAS| H9
Wakil Bupati (Wabup) drg. H. Ahmad Zarnawi Pasaribu, CHt,  MM, M.Si., memimpin acara serah terima jabatan (Sertijab) 15 orang  Pelaksana Tugas (Plt) Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan 2 orang Camat bertempat di Aula Kantor Bupati Palas Kompleks Perkantoran SKPD Terpadu Sigala gala Sibuhuan, Selasa (5/1/21).

Sertijab tersebut turut dihadiri oleh, Sekretaris Arpan Nasution S.Sos Asisten I Gunungtua Hamonangan Daulay, Asisten II Panguhum Nasution MAP, Inspektorat Harjusli Fahri Siregar M.Si, Kepala BKPSDM Adi Hasibuan dan Undangan lainnya. 

Pelaksanaan kegiatan tersebut dilakukan sesuai dengan anjuran Pemerintah yaitu memakai Masker, jaga jarak demi mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes).

Adapun 15 orang Plt OPD dan 2 camat tersebut diantaranya yakni,  1. Dinas Pertanian dari Kadis Lama Thamrin Harahap, SP yang masuk masa pensiun dijabat oleh Pardomuan Hasibuan., SP. 2. Bappeda dari Kaban Lama,  Hj.  Yenny Nurlina Siregar, SP kepada MHD.  Khaidir Harahap,  ST.,  3. Dinas perpustakaan dan Kearsipan, pejabat dra.  Nelli Suriyani Hasibuan kepada Syahroni Junita Nasurion,  S.Pd.SD., 4. BPBD dari pejabat lama Mhd.  Hamka Harahap, S.I.P., kepada Nojul Hasibuan, S. Pd., 5. Dinaker dari pejabat lama Drs.  Ramal Guspati Pasaribu kepada Jon Nedi Piliang,  SH,  MH., 6. Dinas Ketapang dari Hj.  Ir. Nurhalimah Hasibuan, kepada Ahmad Faisal Suregar,  SP. 

Dan yang ke 7. Dinas LHK dari Ir.  Maslan Hamdani R kepada Dewi Novita,  ST., 8. Satpol PP dan Damkar dari Ronny Syaiful, S, Sos kepada Alhamidi Hasibuan, S.Sos., 9. Dinas PU dari Harry Rijal Hadibuan, ST.  kepada M.  Yani,  ST,  MT., 10. Disporapar dari Drs. Ali Jamvi,  MM kepada Solahuddin,  S. Pd. 11. Dinkes dari Hj.  Leli Ramayuli, S.KM,  M, Kes kepada Dr.  Ummy Sahara Matondang.,  12. Dinsos dari Bustami Harahap, S Sos kepada Ahmad Fauzan Nasution, M. P.di. 13. DPPPKBPA dari Amir Soleh kepada Markiah Hasibuan, SE. 14. Diskominfo dari pejabat yang lama Drs. Marza Jennova, MM kepada Win Nazofah Ikbal, SS. Serta lainnya. 

Dalam kesempatan tersebut, Wabup Zarnawi dalam arahannya berpesan kepada 15 orang Plt Pimpinan OPD dan 2 orang Camat yang baru senantiasa untuk bekerja dengan sebaik mungkin dalam menjalankan tugasnya.

Wabup juga meminta untuk membangun kerja sama dengan seluruh staf demi memberikan pelayanan yang prima dalam hal melayani masyarakat sesuai dengan visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati BERCAHAYA, kepada Pimpinan OPD yang lama agar jangan berkecil hati karena semua ini adalah titipan dari Allah SWT dan jangan jenuh atas semua ini.

“Sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) harus bekerja dengan baik sesuai dengan tugasnya masing-masing sehingga dapat memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat Palas” kata Wabup dalam arahannya.

Selain itu dihimbau Wabup Zarnawi mengatakan, berkaitan dengan keadaan sekarang dimana sedang terjadi wabah virus corona, agar saling menjaga diri masing-masing dan untuk sementara waktu tidak berkumpul di satu tempat sehingga dapat menekan penyebaran virus tersebut. 

“Berkenaan dengan wabah ini yang mana membuat Kabupaten Palas masuk dalam zona Hijau, kita harus selalu menjaga kesehatan kita seperti dengan menerapkan Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) dan tidak lupa juga untuk menjaga kebersihan lingkungan sekitar,”ucapnya. (WD41)

Komentar Anda

Berita Terkini