-->

Terima Mandat Kepengurusan Dari DPP, Eladira Siap Besarkan SPK PKN di Setiap Daerah

HARIAN9 author photo


DELI SERDANG | H9

Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Pemuda Karya Nasional (DPP PKN), Mikail TP Purba SH, senin (5/1/2021) siang menyerahkan mandat kepengurusan DPP Satuan Putri Karya (SPK) PKN kepada Eladira Koto S.Sos bertempat di Hotel Wing Kualanamu Deli Serdang. 

Adapun susunan Kepengurusan DPP SPK PKN masa bakti 2020-2025 yaitu Dewan Penasehat H Darma Wijaya SE dan Ir Loso Mena, Ketua Eladira Koto S.Sos, Sekjend Doralika Oktavanyen Lubis, Bendahara Rina Damayanti, Kabid Humas Via Mutia S.Sos, Kabid Sosbud Nurhayati ST dan Kabid kewirausahaan Sri Ramadani.

Usai menerima mandat, Eladira Koto S.Sos, selaku Ketua SPK PKN mengaku bersyukur mendapat kepercayaan untuk membesarkan SPK PKN. Dirinya juga berjanji akan membesarkan organisasi tersebut didaerah daerah. 

"Kita akan membesarkan SPK PKN di setiap daerah dan berharap dukungan semua pihak. Putri-putri PKN di setiap daerah harus mampu berkarya untuk menjadi maju, jaya dan abadi," terang Eladira. 

Sebelumnya, Ketua DPP PKN Mikail Purba mengajak SPK PKN agar mampu membesarkan organisasi PKN di setiap Daerah. Dikatakannya, bahwa SPK PKN harus mampu menjadi ormas yang berfungsi sebagai penyalur kegiatan anggota dan organisasi.

Disamping itu, PKN juga harus menjadi pelopor partisipasi masyarakat untuk memelihara, menjaga dan memperkuat persatuan dan kesatuan bangsa, pelestarian norma, nilai dan etika dalam bermasyarakat, berbangsa dan bernegara. 

"Sebagai kader PKN seyogianya harus bermanfaat bagi masyarakat. Besarkan DPP SPK PKN. Adanya opini masyarakat bahwa organisasi kemasyarakatan cenderung perusuh, namun sebagai pengurus dan kader PKN hal itu harus dihapuskan,"ungkap Mikail.

Turut mendampingi Ketua Umum DPP PKN dalam penyerahan mandat tersebut, Sekjend Eko Sopianto dan Bendahara Umum, T Darwin Sembiring serta Ketua Harian Arya Agustinus Purba.(WD023) 

Komentar Anda

Berita Terkini