-->

Turnamen Bola Voli Desa Cempedak Lobang Cup I tahun 2020 Resmi Ditutup, Ketua PAC PDI.P Kecamatan Sei Rampah Berikan Apresiasi Kepada Panitia

HARIAN9 author photo


SERDANG BEDAGAI | H9

Pelaksanaan turnamen bola voli memperebutkan piala Desa Cempedak Lobang Cup I tahun 2020 resmi ditutup, senin (4/1/2021). Turnamen tersebut ditutup dengan pertandingan partai final antara tuan rumah tim RIC VC melawan tim Buraq VC Belidaan. 

Pertandingan partai final yang digelar di lapangan bola voli di Dusun 5 Desa Cempedak Lobang Kecamatan Sei Rampah tersebut, tim RIC VC berhasil menundukkan tim Buraq VC dengan sore 3 - 2 (rubber set).

Pertandingan itu, turut disaksikan Ketua Pimpinan Anak Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PAC PDI.P) Kecamatan Sei Rampah Gopal Simbolon, Kades Simpang Empat Nazaruddin dan Bendahara Pemuda Pancasila (PP) Kecamatan Sei Rampah, Tri Budi Nasution. 


Usai menyaksikan pertandingan tersebut, Ketua PAC PDI.P Kecamatan Sei Rampah Gopal Simbolon menyampaikan dukungan serta apresiasinya kepada pihak Panitia atas terselenggaranya turnamen tersebut.

Karena menurutnya, masyarakat agar tetap berolahraga saat pandemi ini untuk menjaga kebugaran dan kesehatan tubuh.

"Ini merupakan kegiatan yang positif dan perlu kita dukung. Apalagi di masa pandemi virus corona ini, kita butuh kebugaran tubuh," ungkap Gopal. 

Dikatakan Gopal, bahwa kedepannya, pihaknya akan siap mendukung setiap kegiatan turnamen yang digelar. Sebab menurutnya, dengan digelarnya turnamen-turnamen seperti ini, jelas dapat membantu Pemerintah Daerah dalam hal mencari bibit-bibit atlit berprestasi di Kabupaten Sergai. 

"Selain dapat menggali potensi atlet yang berprestasi, digelarnya turnamen seperti ini juga diharapkan dapat membantu perekonomian warga setempat. Karena warga dapat berjualan di area turnamen tersebut," pungkas Gopal. 

Sementara itu, Yudi selaku panitia penyelenggara mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung terlaksana turnamen tersebut. Yudi menjelaskan, bahwa turnamen bola voli Desa Cempedak Lobang Cup I tahun 2020 ini diikuti oleh 18 tim dari Kecamatan Sei Rampah dan Tanjung Beringin. 

Adapun sebagai juara dalam turnamen tersebut yakni, Juara I diraih oleh tim RIC VC selaku tuan rumah, juara ke 2 diraih oleh tim Buraq VC Belidaan, juara ke 3 SMK Nusantara dan juara ke 4 Puma VC Mangga Dua Kecamatan Tanjung Beringin.(WD023) 

Komentar Anda

Berita Terkini