-->

Wakil Bupati Pimpin Rapat LPPK Aceh Tamiang

HARIAN9 author photo


ACEH TAMIANG| H9
Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang melaksanakan rapat penyusunan dan penjelasan sistematika dan indikator kinerja kunci pada Laporan Penyelenggaraan Pemerintah Kabupaten (LPPK) Aceh Tamiang tahun 2020, kegiatan berlangsung di Aula Sekretariat Daerah pada selasa (19/01/2021).

Kepala Bagian Tata Pemerintahan Syafrinawati, SH dalam paparannya menyampaikan, dasar penyusunan laporan keuangan, dilatar belakangin oleh sanksi yang akan diterima bagi Pemerintah Daerah, serta strategi peningkatan kinerja penyusunan laporan,"jelasnya.

Kesempatan yang sama, H.T Insyafuddin, ST Wakil Bupati Aceh Tamiang mengatakan, kepada para peserta agar meluruskan niat dalam bekerja, supaya dapat berdampak terhadap kinerja yang baik,"harapnya.

“Untuk terus dapat mempertahankan dan meningkatkan kinerja, diupayakan agar mengisi semua indikator yang diminta. Tamiang merupakan pintu gerbang Aceh, harus dapat berkinerja yang baik dan terus ditingkatkan semaksimal mungkin,"tegas Wakil Bupati. 

Kesempatan selanjutnya, dalam arahan singkatnya Pelaksana Tugas Sekretaris Daerah Aceh Tamiang Drs. Abdullah  menyampaikan, dalam penyusunan laporan keuangan agar dapat terselesaikan dengan lebih cepat dan tepat waktu. Sebaiknya kepada seluruh peserta untuk memberikan laporan pada bulan Februari 2021,"ungkapnya.

“Hal ini merupakan wujud kepedulian kita untuk Pemerintah kabupaten Aceh Tamiang, mengingat untuk dapat terus menjadi daerah tercepat dalam penyerahan laporan keuangan di Provinsi Aceh. Diharapkan dalam penyusunan laporan tidak ada kendala dan jika terjadi, akan dicari solusi bersama,"tegas Abdullah.

Rapat tersebut turut dihadiri oleh Kepala Satuan Kerja Pemerintah Kabupaten (SKPK) dan para Camat dalam lingkup Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang. (WD-013). 


Komentar Anda

Berita Terkini