-->

Warga Pangkalan Susu Minta Jalan Menuju SMPN 1 Di Rehab

harian9 author photo


LANGKAT| H9
Warga Kelurahan Beras Basah Kecamatan Pangkalan Susu minta kepada Bupati Langkat melalui Dinas Pekerjaan umum dan Penataan Ruangan Kabupaten Langkat untuk segera merehab jalan menuju sekolaj SMPN 1 Pangkalan Susu .

Menurut Rendi(40) warga Beras Basah  kepada Kru H9 Kamis(7/1/21) mengatakan sudah hampir 3 tahun jalan sepanjang 300 Meter tersebut  rusak .Kini kondisi jalan semakin rusak karena belum pernah di rehab dari Dinas terkait 

Rendi juga memaparkan jalan menuju SMP Negeri 1 Pangkalan Susu di bangun dengan pengaspalan pada tahun 2013 lalu.Namun kualitasnya kurang baik.sebagai sebagai warga Kelurahan Beras Basah " Saya langsung melihat pengaspalan jalan tersebut " papar Rendi.

Di tempat terpisah Ningsih (38) warga yang sama juga memaparkan kerusakan jalan P.Brandan menuju SMPN 1 P.Susu tersebut cukup mengganggu bagi pengendara roda dua karena banyak jalan berlubang.Apabila hujan maka lubang di penuhi air dan bila musim kemarau debu berterbangan sehingga menggangu kesehatan warga, termasuk pengguna jalan. 

Harapan kedua warga Beras Basah tersebut minta Bupati Langkat melalui Dinas Pekerjaan umum dan Penataan Ruangan segera merehab jalan yang rusak tersebut demi kenyamanan guru ,siswa dan maayarakat setempat.

Kepala Kelurahan Beras Basah ketika hendak di konfirmasi sedang tidak ada di tempat menurut  staf ,Lurah lagi keluar ada urusan di kantor Camat Pangkalan Susu(WD.042 )
Komentar Anda

Berita Terkini