-->

Warga Puas dengan Jalan yang Sudah Diaspal di Desa Mekar Makmur Kabupaten Langkat

HARIAN9 author photo


LANGKAT| H9
Warga Desa Mekar Makmur Kecamatan Sei Lepan Kabupaten Langkat merasa puas setelah jalan Dudun IV( Empat) di aspal lapen. Selama ini jalan protokol kurang baik karena masih tanah dan sirtu.

Proyek pengaspalan jalan Dusun IV Tani Makmur di kerjakan CV Husada di biayao dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah,( APBD) Langkat tahun anggaran 2020.

Menurut beberapa yang sempat di konfirmasi kru H9, salah satunya Anto (45) warga Desa Mekar Makmur mengatakan kami masyarakat Desa Mekar Makmur cukup merasa puas karena jalan Barak Gajah Dusun IV Tani Makmur sudah bagus karena di aspal.

Apalagi Dusun IV Suka Tani terdapat  Dua sekolah, SMPN Satu Atap 2 Sei Lepan  dan SDN 058242 Telaga Said jalan Barak Gajah memang sudah layak infrastrukturnya harus bagus,jelas Anto .

Di tempat yang sama Zufri(34) warga yang sama memaparkan sebelum  lakukan pengaspalan di jalan Barak Gajah kelihatan kurang nyaman karena jalan di penuhi debu bila musim kemarau. Kini jalan sudah bagus ,kami merasa puas dengan pengaspalan jalan tersebut.

Kepala Pemerintahan Desa Mekar Makmur Wito ketika di konfirmasi kru H9 via telpon selulernya mengatakan Alhamdulillah bang katanya kepada Kru H9 karena jalan sudah di aspal. Ketika di kerjakan " Saya langsung turun kelokasi" untuk mengawasi proyek pengaspalan tersebut,papar Kades Wito.

Lebih lanjut Wito menjelaskan pada dasarnya Pemerintahan Desa Mekar Makmur program Pemerintahan Kabupaten Langkat untuk meningkatkan pembangunan infrastruktur Desa terutama proyek pengaspalan. Sehingga Pemerintahan Desa terpanggil untuk mengawasi pekerjaan pengaspalan jalan Barak Gajah,jelas Wito( WD.042)

Komentar Anda

Berita Terkini