-->

Aparatur Salapian Lakukan Antisipasi Tiga Pilar Putuskan Mata Rantai Covid - 19

HARIAN9 author photo


LANGKAT| H9

Jumat (26/02/2021) Barokah Gabungan Aparatur Pemeritahan Kec.Salapian Kabupaten Langkat melaksanakan kegiatan pembagian masker secara bersama dengan moto Tiga Pilar di jalan umum merdeka tanjung langkat kecamatan salapian sekitar pukul 09:30wib.

Kegiatan tersebut laksanakan dan dihadiri seperti,Camat Salapian M.Shaleh Tarigan S.Sos,Kapolsek Salapian Iptu Sutrisno SH,Dan Ramil 05 Salapian Kapten Infantri Jhoni Siagian,Kanit Shabara Ipda Suyono,Kanit Reskrim Ipda M. Ginting SH.MH,Kanit Provos Ipda B. Wijanarko,Kanit Intelkam Aiptu Sukadi,Kasi Humas Aiptu LK.Tarigan,Ps  Kanit Binmas Aipda Hartoyo,Ka Puskesmas Salapian Ervina Br Ginting S.Km,Kapos Lantas salapian dan anggota,ASN Kecamatan Salapaian,Personil Koramil 05 Salapian,Personil Polsek Salapian dan ASN Puskesmas Salapian.

Antisipasi penyebaran penyakit berbahaya  dengan membagikan Masker dan Hansanitezer oleh Personil Polsek Salapian bersama dengan Forkopincam kepada masyarakat yang melintas di jalan umum merdeka kelurahan tanjung langkat, bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Corona/ Covid 19, khususnya di Wiilkum Polsek Salapian.

Menurut keterangan Polsek Salapian Iptu Sutrisno SH,ketika dikonfirmasi awak media ini dihari yang sama,mengatakan,Pelaksanaan akan terus kami lakukan selama bakteri virus penyakit yang ditakuti seluruh dunia masih menyelimuti daerah kita."Saya meminta kepada seluruh masyarakat agar berdoa bersama untuk memohon kepada yang kuasa biar cobaan serangan penyakit ini cepat berakhir."Tandasnya Sutrisno.(WD012)

Komentar Anda

Berita Terkini