-->

Bawa Sabu 528 Gram, Warga Palembang Diringkus Polresta Deli Serdang

HARIAN9 author photo


LANGKAT| H9
Beberapa proyek Dinas Pekerjaan Umun dan Penataan Ruangan( DPUPR) Kabupaten Langkat  kurang berkualitas bahkan ada di kerjakan asal jadi  Dengan anggaran Milyaran Rupiah yang bersumber dari Anggaran Belanja Pendapatan daerah( APBD) Langkat tahun anggaran 2020.

Banyak proyek hasil pantauan tim Kru H9 dilapangan di beberapa tempat terindikasi asal jadi dan mark up seperti penbuatan  leaning di Desa Alur Cempedak Kecamatan Langkalan susu, baru di kerjaka sudah rusak akibat campuran semen dan pasir tidak sesuai dengan prosedur yang ada.

Setelah  kru H9 cek ke lapangan, Kamis (4/1/21l pekerjaan rehab leaning parit setiap sisi  betonnya retak retak bahkan ada yang ambruk total sepanjang 5 meter.

Begitu juga di Desa Kuala Gebang Kecamatan Gebang proyek Hotmix bari di kerjakan sudah rusak. Dengan anggaran Rp 1,1M di kerjakan malam hari kata Rian(38) warga Desa Kuala Gebang yang ikut men dampingi tim untuk mengechek proyek Hotmix.

Menurut Rian pelaksana pekerjaan dari CV Nizhima ,waktu di kerjakan tidak ada pengawas dari Dinas terkait. Padahal jalan tersebut merupakan jalan protokol  Desa Kuala Gebang, namun sangat  di sayangkan proyek Hotmix baru di kerjakan sudah  rusak. 

Lebih lanjut Rian memaparkan sangat menyesalkan proyek Hotmix  baru hitungan hari sudah rusak.Ada beberapa tempat sudah di tambal tapi di ujung jalan masih rusak.papar Rian.

Kepala Dinas PUPR Langkat Sby ketika hendak di.konfirmasi tidak ada di tempat  padahal sebelumnya sudah berjanji dengan tim.dari tanggal 12,3  dan 4/1/21) oknum sby berusaha menghindar termasuk hari ini  Kamis(4/1/21 ) sampai pukul 11.30 WIB belum juga masuk bertugas ( WD.042)
Komentar Anda

Berita Terkini