-->

Bhabinkamtibmas Polsek Panai Tengah Sampaikan Pesan-pesan Kamtibmas dan Prokes

HARIAN9 author photo


LABUHANBATU | H9
MUSYAWARAH DESA Teluk Sentosa Kecamatan Panai Hulu Kabupaten Labuhanbatu di laksanakan di Aula kantor Kepala Desa Teluk Sentosa, Rabu (3/2/2021).

Kades Teluk Sentosa Afifuddin mengatakan, Dalam musyawarah ini membahas tentang pembangunan di Desa Teluk Sentosa yang tergendala akibat Covid 19 yang dimungkinkan akan dilanjutkan dengan Anggaran Tahun 2021 sekaligus membahas Dana Desa yang di alokasikan untuk Covid 19.

Dalam kesempatan ini Bhabinkamtibmas Polsek Panai Tengah Polres Labuhanbatu AIPTU  A. SITEPU Menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas tentang peredaran narkoba yang diperkirakan sudah menyebar di Desa bahkan di Dusun,diharapkan kepada Masyarakat bilamana mengetahui adanya pengedar ataupun pemakai narkotika supaya dilaporkan kepada Pihak Petugas untuk dilakukan tindakan tegas.

"Sementara pandemi Covid 19 belum dapat diatasi, maka diingatkan kepada seluruh Masyarakat untuk memutus mata rantai dari penyebaran Covid 19 ini agar Masyarakat senantiasa mematuhi disiplin Protokol Kesehatan dengan melakukan upaya terutama membersihkan diri pribadi dan keluarga serta sering melakukan cuci tangan dengan sabun di air yang mengalir, jaga jarak satu dengan yang lain, jauhi kerumunan dan bila keluar rumah harus memakai masker," tegas Bhabinkamtibmas Polsek Panai Tengah Aiptu A Sitepu.

Acara Musyawarah Desa ini diikuti oleh, Camat Panai Hulu di wakili Ibrahim (Administrasi Pemerintahan) Irwansyah ( Ketua BPD) Reni Situmorang (Pendamping Desa) Toga, Toda dan Tomas serta seluruh Perangkat Desa. WD 016
Komentar Anda

Berita Terkini