-->

Bhabinkamtibmas Polsek Panai Tengah Lihat Lokasi Rencana Kampung Tangguh Nusantara

HARIAN9 author photo


 LABUHANBATU |H9
Bhabinkamtibmas Polsek Panai Tengah Polres Labuhanbatu Aiptu A.Sitepu bersama Tokoh Masyarakat Ali Aman  menyambangi rumah Ibuk Mariam Situmorang Warga Dusun VI Desa Selat Beting Kecamatan Panai Tengah Kabupaten Labuhanbatu, Kamis (25/02/2021).

Kata A Sitepu, Sawah milik Ibu Mariam Situmorang ini salah satu yang akan dijadikan Kampung Tangguh Nusantara tangguh dalam hal pangan sawah ini akan dijadikan tanam dua kali setahun yang selama ini hanya bisa tanam satu kali, sehingga akan membantu dalam masa pandemi Covid 19 ini, tuturnya.

Dalam kesempatan ini Aiptu A Sitepu menyampaikan kepada Masyarakat yang ada disekitar sawah itu untuk senantiasa mematuhi disiplin Protokol kesehatan dengan sering mencuci tangan pakai sabun, jaga jarak, jauhi kerumunan dan kalau keluar rumah harus pakai masker tegasnya.

Kehadiran Bhabinkamtibmas Polsek Panai Tengah ini, kami dari Masyarakat mengucapkan terima kasih dan kami yang tinggal di Dusun ini merasa terayomi dan merasa aman, sebut salah seorang Masyarakat yang hadir. WD 016
Komentar Anda

Berita Terkini