-->

Sergai

Buang BB, Pemuda Pengangguran Di Amankan Polsek Pangkalan Brandan

HARIAN9 author photo


LANGKAT| H9
Buan Barang Bukti( BB) A(23) Pemuda pengangguran Warga Lingkungan I Kelurahan Sei Bilah Kecamatan   Sei Lepan Kabupaten Langkat  di amankan Polsek Pangkalan Brandan dalam Operasi Antik Toba 2021, Jumat(12/2/21) sekira pukul 16.00.WIB.

Ketika hendak ditangkap Pemuda Pengangguran tersebut berusaha untuk membuang BB namun di ketahui aparat Polsek Pangkalan Brandan.

Dari informasi yang dapat di rangkum dari Polsek Pangkalan Brandan., A di amankan beserta barang bukti  2 (Dua) Bungkus Plastik Klip Bening Les Merah Ukuran Sedang Yang Diduga berisikan Narkotika Jenis Sabu. 7 (Tujuh) Bungkus Plastik Klip Bening Les Merah ukuran Kecil Yang Diduga berisikan Narkotika Jenis Sabu. 2 (Dua) Bungkus Plastik Klip Bening Les Merah ukuran sedang kosong. 1 (Satu) Buah Sekop Yang terbuat dari Pipet dan 1 (Satu) Buah Kotak Rokok Magnum Filter.

Sebelumnya Kapolsek Pangkalan Brandan AKP PS Simbolon ,SH mendapatkan informasi dari Masyarakat di jalan Pelabuhan  ( TKP) sering dijadikan tempat transaksi narkoba 

Mendapat informasi tersebut Kapolsek Pkl. Brandan memerintahkan Kanit Reskrim IPTU Dedi Y.P Ginting, SH beserta Team Opsnal untuk melakukan penyelidikan ke TKP 

Pada Pukul 16.00 Wib Team Opsnal mendapati informasi bahwasanya pelaku tersebut sedang berada di Link I Patok Kel. Sei Bilah Kecamatan. Sei Lepan Kabupaten. Langkat. Setelah itu Team Opsnal langsung bergerak cepat untuk menuju ke TKP,l.

Setibanya di TKP pelaku melihat kedatangan petugas langsung berlari dan sambil membuangkan BB  yang dipegangnya dengan menggunakan tangan kirinya kebawah kakinya. Selanjutnya  petugas  langsung mengamankan pelaku, kini pelaku beserta BB di amankan Polsek P.. Brandan guna proses hukum.  ( WD.042)
Komentar Anda

Berita Terkini