-->

Bupati Labuhanbatu Llaksanakan Shalat Jumat Keliling di Masjid Al Munawarrah Aek Siranda

HARIAN9 author photo


LABUHANBATU |H9
Langkah-langkah untuk Umat akan terus dilakukan seperti Sholat Subuh keliling Jum'at keliling dan Alhamdulillah kemaren Rektor UINSU beserta jajarannya telah meninjau lahan yang kita hibahkan untuk pendirian UIN Labuhanbatu, demikian dikatakan Bupati Labuhanbatu saat melakukan sholat Jumat di masjid Jami' Almunawarrah jalan olahraga Aek Siranda Kelurahan Siringoringo Kecamatan Rantau Utara, Jumat (12/02/2021).

Selanjutnya Bupati menyatakan, Lahan untuk pendirian Universitas Islam Negeri ( UIN) yang  dihibahkan itu adalah seluas 10 Ha lahan Islamic Center diharapkan pendirian UIN ini segera direalisasikan oleh UIN Sumatera Utara.sebut H Andi Suhaimi.

Bupati Labuhanbatu dalam melaksanakan Sholat Jum'at ini didampingi oleh  Plt Kadis Kominfo Labuhanbatu Rajid Yuliawan SKom, Plt Kadis Pendidikan Asrol Azis Lubis SE.MAP, Camat Rantau Utara H.Turing Ritonga ST.MM, Lurah Siringoringo Rustam Efendi ST.MAP. BKM Jami' Al Munawarrah, Satu Baid Labuhanbatu, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat serta Masyarakat lainnya. WD 016
Komentar Anda

Berita Terkini