-->

Bupati Palas Serahkan SK P3K Kepada 39 Petugas Penyuluh Pertanian

HARIAN9 author photo


PALAS| H9
Bupati Padang Lawas (Palas), H. Ali Sutan Harahap (TSO) didampingi Sekda Palas, Arpan Nasution, S.Sos menyerahkan SK Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja (P3K) kepada 39 petugas penyuluhan pertanian, Selasa (23/02/2021) di Komplek Perkantoran SKPD Terpadu Sigala-gala, Kecamatan Barumun, Kabupaten Palas, Provinsi Sumatera Utara (Sumut).

Turut hadir di kegiatan penyerahan SK P3 K tersebut Kapolres Palas, AKBP Jarot Yusviq Andito, SIK dan Perwira Penghubung Palas Kodim 0212/TS, Kapten Arh Saleh Hasibuan dan sejumlah pimpinan OPD.

Bupati Palas, H Ali Sutan Harahap (TSO) menyampaikan pada hari ini saudara diberikan amanah, sebagai pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja.

“Atas nama pemerintah daerah mengucapkan selamat kepada petugas penyuluh pertanian yang telah resmi menyandang status sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkab Palas, “sebut Bupati.

Lanjut Bupati, dengan ikatan  perjanjian kerja selama satu tahun terhitung 01 Januari – 31 Desember 2021 mendatang, dan akan diperpanjang berdasarkan kesanggupan anggaran dan mempertimbangkan kinerja yang saudara capai selama masa kotrak satu tahun ini.

Untuk itu kata Bupati berharap, tingkatkan kinerja dan kembangkan kompetensi diri, agar dapat memberikan yang terbaik kepada negara, khususnya di kabupaten Padanglawas yang kita cintai ini.

Bupati Palas juga mengingatkan, bahwa segala tugas dan amanah akan di pertanggungjawabkan baik dalam kehidupan dunia maupun di akhirat kelak, dasar inilah yang akan melahirkan seorang  dengan tingkat kesadaran yang tinggi dan kematangan diri dalam semua sisi.

Di akhir sambutannya, Bupati Palas Ali Sutan mengucapkan selamat bergabung dan selamat bertugas, semoga Allah SWT memberikan berkah bagi saudara semua dalam melaksanakan tugas dan tanggungjawab di instansi tempat tugas masing masing.

“Kehadiran tenaga petugas penyuluhan P3K dapat memberi warna dalam melaksanakan tupoksi serta semangat dalam melaksanakan tanggungjawab kerja yang memberi kontribusi manfaat bagi petani khususnya di Kabupaten Padanglawas, “pungkas Bupati yang akrab disapa Tongku Sutan Oloan (TSO) di masyarakat daerah Palas tersebut. (WD41)

Komentar Anda

Berita Terkini