-->

Dedi Warga Lingkungan III Kelurahan Sei Berombang Tewas Ditikam Teman Sekampungnya

HARIAN9 author photo


LABUHANBATU | H9
Kapolsek Panai Hulir Polres Labuhanbatu AKP. Hiras Marganda Siberani yang dihubungi dengan selular Senin (01/02/2021) terkait dengan kasus pembunuhan terhadap korban Dedi (36) Warga lingkungan III Kelurahan Kota Sei Berombang Kecamatan Panai Hilir Kabupaten Labuhanbatu, membenarkan adanya pembunuhan itu.

Kapolsek Panai Hilir dalam penjelasannya mengatakan, Pada hari Minggu (31/01/2021) sekira pukul 21.00 Wib terjadi perkelahian antara Dedi (korban) dengan seseorang berinisial SI (30) Warga Dusun yang sama, dalam perkelahian ini SI melakukan penusukan dengan benda tajam yang mengenai dada sebelah kanan korban dan bersimbah darah, pelaku langsung melarikan diri sementara Warga yang mengetahui kejadian ini langsung membawa korban ke Puskesmas Sei. Berombang.

Selanjutnya kata Kapolsek,
Panai Hilir  Korban sesampainya di Puskesmas Sungai Berombang dilakukan  pertolongan medis namun akhirnya tidak bisa tertolong korban meninggal dunia dan pihak keluarga korban membawa korban kembali kerumah duka.

Pihak Kepolisian Polsek Panai Hilir sampai berita ini diturunkan belum mengetahui latar  belakang dari kejadian itu, namun beberapa personel di.Polsek Panai Hilir sudah di perintahkan oleh Kapolsek untuk melacak keberadaan pelaku bahkan dari beberapa keluarga pelaku sudah dimintai keterangan untuk mendapatkan informasi keberadaan pelaku, jelas Kapolsek Panai Hilir AKP Hiras Marganda Siberani. WD 016
Komentar Anda

Berita Terkini