-->

Ditabrak Betor, Pensiunan PNS Luka-Luka

HARIAN9 author photo


TANJUNGMORAWA| H9

Sial menghampiri Muhammad Aamin (62), pensiunan Pegawai Negeri Sipil (PNS), warga  Desa Punden Rejo, Kecamatan Tanjungmorawa, Kabupaten Deliserdang.

Dia mengalami sejumlah luka dan terpaksa dirawat di Rumah Sakit (RS) Grand Medistra, Lubukpakam, setelah ditabrak becak bermotor (betor), yang dikemudikan Patar Sibambela (33).

Kecelakaan itu berlangsung di Jalan APDN,  Dusun I, Desa Punden Rejo, Kecamatan Tanjungmorawa, Sabtu malam (30/1), Pukul 19.30 WIB.

Kasat Lantas Polresta Deliserdang, Kompol SL Widodo kepada wartawan, Selasa (2/2), menjelaskan kecelakaan berawal saat betor yang dikemudikam Patar Sinambela melaju dari Simpang Penara menuju Punden Rejo. Setibanya di tempat kejadian, tiba-tiba betor tersebut menabrak korban yang sedang berjalan kaki.

Akibatnya, korban mengalami robek pelipis kanan, patah gigi, lecet di tangan kanan dan kiri, robek kening, lecet di pipi kanan, dan Berobat di RS Grand Medistra, Lubukpakam.

Untuk pemeriksaan, betor pakai kereta Hinda Revo BK 3308 MAH disita. "Faktor penyebab kecelakaan, pengendara  betor kurang hati-hati dan tidak mengutamakan keselamatan pejalan kaki," sebutnya.

Saat kejadian, lokasi kejadian gelap, arus lalulintas sepi, kondisi jalan lurus dan datar, namun tidak ada lampu penerang jalan. WD-40
Komentar Anda

Berita Terkini