-->

Sergai

DPC Partai Gerindra Kabupaten Aceh Tamiang Laksanakan HUT Ke-13

HARIAN9 author photo


 ACEH TAMIANG| H9
Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Aceh Tamiang laksanakan aneka kegiatan dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke-13, kegiatan berlangsung di Sekretariat jalan Ir. H. Djuanda Kampung Tanjung Karang Kecamatan Karang Baru Kabupaten Aceh Tamiang pada minggu (14/02/2021). 

Pada kesempatan tersebut Sarhadi ketua panitia HUT Gerindra menyampaikan, terimakasih yang tak terhingga atas sumbangsihnya dari Pertamina EP Field
 Rantau, Jauhari Amin anggota DPR Provinsi Aceh, dan Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Aceh Tamiang,"ungkapnya.

"Semoga semua yang kita perbuat hari ini dapat bermanfaat bagi bangsa Indonesia kedepannya," ucap Sarhadi menutup laporannya. 

Kesempatan yang sama Suprianto, ST Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra juga Ketua DPR Kabupaten Aceh Tamiang dalam sambutannya sekaligus membuka rangkaian kegiatan HUT ke-13 menyampaikan, acara  donor darah, santunan anak yatim, sosialisasi Protokol Kesehatan (Prokes), kunjungan kerumah duka ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) Kecamatan Manyak Payed dan Banda Mulia, merupakan inti dari sebuah kebersamaan,"jelasnya.

"Gerindra akan terus berjuang ditengah covid untuk pemulihan ekonomi, semoga dengan kegiatan yang dilakukan dalam rangka HUT ke-13 ini dapat bermanfaat bagi masyarakat," ucap Suprianto. 

Kesempatan selanjutnya, Jauhari Amin anggota DPRA sekaligus koordinator Partai Gerindra wilayah Kabupaten Aceh Tamiang dan Kotamadya Langsa mengatakan, sebuah pertemuan silaturahmi yang cukup baik dalam rangka kegiatan HUT Gerindra ke-13, semoga terus terjalin kebersamaan untuk kemajuan bangsa,"ungkapnya dengan bahasa yang cukup singkat. 

Acara HUT Gerindra ke-13 turut dihadiri oleh  anggota Partai Gerindra Kabupaten Aceh Tamiang, simpatisan, dan para tamu undangan lainnya. (WD-013). 



Komentar Anda

Berita Terkini