Dua Warga Telaga Said di Amankan Polsek Pangkalan Brandan

HARIAN9 author photo

LANGKAT| H9
Dua) warga Desa Telaga Said Kecamatan Sei Lepan AG(21) dan MT(21) tersangka Di Duga  pelaku pengedar Narkoba jenis Sabu Sabu di amankan aparat Polsek Pangkalan Brandan, Kamis(25/2/21) sekira pukul 00.10.WIB di Dusun V Suka Ramai Desa Telaga Said.

Kedua tersangka di amankan dari salah warung ketika hendak melakukan transaksi Sabu sabu meskipun tersangka berusaha kabur namun kesigapan tim opsnal Polsek P.Brandan tersangka akhirnya dapat di amankan .

Berdasarkan informasi yang di himpun dari Polsek P.Brandan kedua pelaku du amankan berkat informasi dari masyarakat Desa Telaga Said Kecamatan Sei Lepan Kabupaten Langkat .

Dalam pengamanan kedua tersangka tim Opsnal Polsek P.Brandan  berhasil mendapatkan Barang Bukti ( BB)  berupa. 3 (Tiga) Bungkus Plastik Klip Bening Les Merah Ukuran Besar yang di duga berisikan Narkotika Jenis Sabu , 6 (Enam) bungkus  plastik klip bening ukuran Kecil Yang di iduga berisikan Narkotika Jenis Sabu , 1 (Satu) bungkus plastik klip bening Les merah ikuran Kecil Yang di duga berisikan Narkotika Jenis Sabu. 3 (Tiga) bungkus plastik klip bening les merah ukuran besar kosong. 1 (Satu) bungkus plastik Klip bening les merah ukuran jumbo kosong. 1 (Satu) bungkus  kertas kuaci yang sudah terkoyak setengah.
 dan 1 (Satu) Buah Sekop yang terbuat dari Pipet.Berat Bruto 7.17 Gram.

Sebelumnya Kapolsek Pkl. Brandan AKP P.S. SIMBOLON, SH mendapat informasi yang akurat dari masyarakat bahwasanya di Dusun V Sukaramai Desa Telaga Said Kec. Sei Lepan Kab. Langkat sering terjadinya transaksi narkotika jenis shabu. Setelah itu Kapolsek PKL. Brandan memerintahkan Kanit reskrim IPTU Dedi P.Ginting, SH beserta Team Opsnal untuk melakukan penyelidikan informasi tersebut

Pada Pukul 00.10 Wib Kanit Reskrim mendapati informasi yg akurat bahwasanya pelaku  sedang berada di warung Bu Natalina  Selanjutnya Kanit Reskrim beserta team Opsnal langsung bergerak cepat untuk menuju ke TKP  setibanya di TKP pelaku AG melihat kedatangan petugas langsung melarikan diri dan dikejar oleh petugas dan petugas berhasil mengamankan AG.

Dalam pengamanan tersebut   petugas lainnya pun mengamankan 1 orang laki laki MT  sedang duduk diwarung tersebut.

selanjutnya petugas langsung melakukan penggeledahan diri namun tidak ada ditemukan dan petugas berusaha mencari BB sebagaimana yang tersebut diatas.

Petugas menanyakan kepada kedua pelaku BB tersebut diperoleh dari mana dan kedua pelaku menjawab bahwasanya BB  diperoleh dari TOSA. Selanjutnya team opsnal pun kembali ke Polsek PKL. Brandan dan membawa BB beserta pelaku ke Polsek Pkl. Brandan guna proses hukum selanjutnya.( WD.042)

Komentar Anda

Berita Terkini