-->

FKPPI Rayon 07/PH adakan Musyawarah Reorganisasi Kepengurusan

HARIAN9 author photo


LABUHANBATU | H9
Forum Komunikasi Putra Putri ABRI ( FKPPI) Rayon 07/PH. melaksanakan Musyawarah Reorganisasi Kepengurusan Yang dilaksanakan di Aula kantor Camat Panai Hulu Kabupaten Labuhanbatu, Minggu (28/02/2021).

Ketua FKPPI 07/PH  Solehuddin Nasution mengatakan, Musyawarah ini adalah dalam mengisi beberapa seksi Kepengurusan kosong dan juga melakukan perombakan beberapa seksi yang dinilai Anggota yang dihunjuk dalam jabatannya kurang melaksanakan tugasnya sehingga roda organisasi dinilai kurang lancar.

Dengan diadakannya perombakan Kepengurusan ini diharapkan roda organisasi dapat berjalan dengan baik dengan demikian FKPPI di Kecamatan Panai Hulu ini akan lebih maju kedepannya, untuk ini kepada rekan-rekan pengurus yang akan terpilih menjadi Pengurus mari kita bergandeng tangan sehingga organisasi yang kita sayangi ini akan lebih maju dari sekarang ini, himbau Soleh.

Sementara Ketua PC FKPPI 0209/LB Indra Riadi yang diwakili Dewan Penasehat PC FKPPI 0209/LB  Thamrin Nasution menyampaikan, Seyogianya Ketua Bung Indra Riadi akan hadir disini namun karena adanya tugas-tugas beliau di Rantauprapat maka beliau tidak bisa hadir, untuk itu beliau memohon maaf atas ketidak hadirannya.

Untuk Musyawarah ini adalah salah satu jalan yang terbaik dalam reorganisasi Kepengurusan sehingga dengan Musyawarah ini pula seksi-seksi yang belum ada orangnya dapat terpenuhi dan juga bagi Pengurus yang memegang satu jabatan akan tetapi tidak mampu melaksanakan fungsinya memang diperlukan penukaran sehingga jalan roda  organisasi lancar kedepannya.tutur Thamrin

Turut memberikan Kata-kata sambutan yaitu Ketua Dewan Penasehat  FKPPI Rayon 07/PH Serma (Pur) D Napitupulu dan Wakil Bendahara PC FKPPI 0209/LB Andi Irawan.(WD16)

Komentar Anda

Berita Terkini