-->

Hendak Transaksi Sabu, Warga Aek Tampang Ditangkap Polisi

HARIAN9 author photo


PADADANGSIDIMPUAN| H9
Sedang transaksi narkoba jenis sabu, CH alias Com (25), warga Jalan Imam Bonjol Gang Al Barqah Lingkungan VI Kelurahan Aek Tampang Kecamatan Padangsidimpuan Selatan Kota Padangsidimpuan ditangkap jajaran Sat Resnarkoba Polres Padangsidimpuan, Sabtu (6/2/2021), sekira pukul 22.00 Wib.

Tersangka ditangkap di Jalan Imam Bonjol Gang Alaman Bolak Lingkungan VI Kelurahan Aek Tampang Kecamatan Padangsidimpuan Selatan Kota Padangsidimpuan. Dari tersangka petugas menyita barang bukti narkotika jejis shabu seberat 0,53 gram yang disimpan dalam 3 bungkus plastik klip transparan, satu bungkus plastik klip transparan kosong, satu bungkus plastik berisi serbuk putih satu bungkus rokok Gudang Garam Surya.

Informasi yang dihimpun di Mapolres Padangsidimpuan, Jumat (12/2/2021), menyebutkan, penangkapan tersangka berawal saat personil Sat Resnarkoba Polres Padangsidimpuan mendapat infromasi dari masyarakat bahwa di 
Jalan Imam Bonjol Gang Al Barqah Lingkungan VI Kelurahan Aek Tampang Kecamatan Padangsidimpuan Selatan Kota Padangsidimpuan sering terjadi transaksi narkotika jenis shabu.

Mendapat informasi tersebut, personil Sat Resnarkoba Polres Padangsidimpuan langsung membentuk tim dan bergerak ke lokasi yang diinformasikan masyarakat guna melakukan penyelidikan dan saat tiba di Tempat Kejadian Perkara (TKP), petugas mendekati tersangka yang sedang duduk-duduk di tepi lapangan bola.

Tersangka yang telah di curigai langsung di geledah dan dibelakang tempat tersangka duduk, petugas menemukan satu buah bungkus rokok  Gudang Garam Surya yang didalamnya terdapat 3  bungkus plastik klip transparan berisi shabu. Kemudian petugas mengamankan tersangka berikut barang bukti dan selanjutnya dibawa ke Polres Padangsidimpuan untuk dilakukan penyidikan.

Kapolres Padangsidimpuan AKBP. Juliani Prihartini, SIK, MH yang dikonfirmasi melalui Kasat Resnarkoba AKP. Samaillun Pulungan, SH didampingi Kasubbag Humas Polres Padangsidimpuan AKP Maria Marpaung SE.MM membenarkan penangkapan tersangka dalam kasus penyalahguna narkotika jenis shabu.

" Setelah dilakukan pemeriksaan, tersangka mengaku barang bukti narkotika jenis shabu tersebut adalah milik tersangka dan tersangka sudah ditahan untuk di lakukan pemgembamgan, " ujar Kasat. (WD.014)
Komentar Anda

Berita Terkini