-->

HUT P3RI ke 42 Ranting P3RI PTPN-IV Kebun Ajamu Gelar Syukuran

HARIAN9 author photo


LABUHANBATU |H9
Persatuan Purna Karyawan Perkebunan Republik Indonesia ( P3RI) Ranting PTPN-IV Kebun Ajamu Kecamatan Panai Hulu Kabupaten Labuhanbatu, Rabu (04/02/2021) menggelar syukuran atas Hari Ulang Tahun P3RI ke 42 dilaksanakan di kantor P3RI gedung Ajamu Ria.

Ketua Ranting P3RI PTP Nusantara IV kebun Ajamu Kecamatan Panai Hulu Thamrin Nasution dalam kata sambutannya menyampaikan, Ucapan terima kasih kepada Manajer Kebun Ajamu dan Manejer PKS serta Karyawan Pimpinan dan Karyawan Pelaksana PTPN-IV Kebun Ajamu teristimewa buat rekan- rekan Anggota P3 RI.yang telah hadir dalam acara syukuran ini.

Selanjutnya Thamrin Nasution mengatakan, P3RI didirikan sejak 31 Januari 1979 lalu sebagai wadah untuk Karyawaan Pensiunan Karyawan Perkebunan yang sampai saat ini sudah berusia 42 tahun, sudah sewajarnya kita menyampaikan Puji  Syukur kita kepada Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa karena  P3RI masih mampu mengurusi kepentingan-kepentingan yang dibutuhkan Karyawan Pensiunan.sebutnya.

Lebih lanjut Thamrin menyampaikan Terima kasih kepada Manejer PTPN-IV Kebun Ajamu beserta jajarannya dan juga dari Pengurus SP.BUN  yang telah banyak memberikan bantuan sehingga keberadaan P3RI dapat melaksanakan fungsinya sebagai wadah Karyawan Pensiunan, semoga kebersamaan ini dapat terus dilanjutkan secara berkesinambungan, harapnya.

Sementara Ketua SP.BUN PTPN-IV Basis Kebun Ajamu Ahmad Syafril Nasution dalam kata sambutannya, Mengucapkan Selamat Hari Ulang Tahun ( HUT) P3RI ke 42 dan semoga para Pengurus dan Anggotanya diberikan oleh Allah SWT kesehatan yang prima.

Kami sangat berbangga sekali melihat dari Pengurus P3RI Kebun Ajamu yang penuh semangat tanpa mengharapkan sesuatu masih mampu melayani para Karyawan Pensiunan, sementara kami belum dapat melakukan sesuatu dan juga kami belum bisa mengatakan kami mampu bekerja sampai pensiun seperti bapak-bapak kami ini.

Sehingga semangat yang ditampilkan bapak-bapak dari Pengurus P3RI ini memberikan satu contoh dan tauladan bagi kami yang masih aktif ini untuk dapat berbuat yang lebih baik lagi sehingga bila kami menjalani pensiun dapat berbuat sebagaimana yang bapak-bapak contohkan kepada kami, ujar Spin

Manejer PTPN-IV Kebun Ajamu Januar Saragih yang di wakili Asisten SDM/Umum Backhrowi SH dalam kata sambutan dan arahannya Terlebih dahulu  mengucapkan Selamat HUT P3RI ke 42 semoga seluruh Pengurus dan jajarannya senantiasa dalam keadaan sehat walafiat.

Kami dari Manajemen PTPN-IV Kebun Ajamu sangat berterima kasih kepada P3RI yang telah memberikan kerjasamanya dalam pelaksanaan mengurusi Karyawan Pensiunan terutama saat pendaftaran ulang keberadaan Karyawan Pensiunan yang selama ini melalui Bagian SDM/Umum dengan adanya P3RI kami dapat terbantu.

Semoga P3RI dengan pihak Manajement PTPN-IV khususnya kebun Ajamu kerjasama yang telah terbina dengan baik selama ini kedepannya dapat lebih ditingkatkan, ucap Manejer kebun Ajamu Januar Saragih. WD 016
Komentar Anda

Berita Terkini