-->

Kapolsek Panai Tengah Beranjangsana ke Rumah Ketua MUI Panai Hulu

HARIAN9 author photo


LABUHANBATU,|H9
Kapolsek Panai Tengah AKP. RUSDI KOTO SH melalui WApp Kamis (04/02/2021) mengatakan bahwa Hari Rabu (03/02/2021) Kapolsek AKP.Rusdi Koto SH didampingi oleh Kanit Intelkam Iptu D Siregar dan Kanit Provost Aiptu A.K.Hasibuan melakukan Anjang sana kerumah  Ketua Majelis Ulama Indonesia ( MUI) Kecamatan Panai Hulu H.Bukhori Harahap SPdi dijalinsum Ajamu Desa Teluk Sentosa .

Kata Kapolsek, Anjang sana yang kita lakukan bertujuan mengajak Majelis Ulama Indonesia bersama jajarannya dapat lebih meningkatkan membantu tugas-tugas Kepolisian dalam pemberantasan peredaran maupun penyalahgunaan narkotika serta mengkampanyekan protokol kesehatan terkhusus di Wilayah Hukum Polsek Panai Tengah, jelas AKP Rusdi Koto SH.

Selanjutnya  AKP Rusdi Koto SH mengatakan, Kita bekerja sama menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif, jangan ada Radikalisme dan Intoleransi beragama bilamana ada didapati ditengah-tengah Masyarakat agar di laporkan kepada kami melalui Bhabinkamtibmas Polsek Panai Tengah atau melalui  Cal Centre Polsek Panai Tengah yang sudah kami viralkan di Medsos untuk kita lakukan tindakan tegas, ucap Kapolsek.

Sementara Ketua MUI Kecamatan Panai Hulu H Bukhori Harahap.SPdi mengucapkan Terima kasih kepada Kapolsek Panai Tengah dan Anggotanya yang telah berkenan datang kerumah kami dan ini merupakan satu kehormatan tersendiri bagi keluarga kami ucap H Bukhori.

Kami dari Majelis Ulama Indonesia ( MUI) memberikan dukungan sepenuhnya membantu Pihak Kepolisian terkhusus Polsek Panai Tengah dalam upaya menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif disamping itu k mendukung pemberantasan peredaran narkoba sampai ke akar-akarnya dan kami akan berupaya memberikan laporan bila mengetahui adanya penyalah gunaan narkotika serta kejahatan lainnya yang melanggar hukum, ujar H Bukhori. WD 016
Komentar Anda

Berita Terkini