-->

Katarina Siburian : Melalui HPN 2021 Wujudkan Kehidupan Pers yang Profesional

HARIAN9 author photo


BATANGTORU| H9
Media massa merupakan salah satu pemangku kepentingan operasional tambang yang telah memberikan kontribusi sangat signifikan, melalui berbagai pemberitaan yang berisi dukungan dan masukan kepada perusahaan.

" Di tengah pandemi Covid-19, komitmen PT Agincourt Resources (PT.AR), selaku pengelola Tambang Emas Martabe untuk terus berbagi nilai dan tumbuh bersama salah satu pemangku kepentingan yakni media massa agar tetap terjaga, " ujar Senior Manager Corporate Communications PT.AR Katarina Siburian Hardono mewakili Management PT AR, dalam nemberikan dukungan pada peringatan Hari Pers Nasional (HPN), Senin (8/2/2021)

Disebutkannya, PT. AR juga telah berupaya untuk tetap konsisten mendukung rekan-rekan wartawan meningkatkan kompetensi melalui kegiatan rutih seperti Diskusi, partisipasi dalam event terkait industri pertambangan, media capacity building dan Uji Kompetensi Wartawan (UKW).

" Juga memfasilitasi para wartawan untuk melakukan studi ke pertambangan lainnya dan kami berharap media massa terus dapat meningkatkan kualitas pemberitaan. Maju terus Pers Indonesia. Atas nama, Manajemen PT AR mengucapkan selamat HPN 2021, " tuturnya.

Ia juga berharap, melalui HPN 2021 kiranya dapat mewujudkan kehidupan Pers yang merdeka, profesional, bermartabat dan beradab dan HPN ke 75 tahun 2021 menjadi momentum untuk bangkit dari Pandemi Covid-19 dan pers nasional mampu menjadi ekselerator perubahan.

" Selamat Hari Pers Nasional ke 75, semoga melalui HPN ini, Pers Nasional semakin terus berkarya dan meneruskan kiprah dan perannya sebagai media yang mendukung informasi yang benar, berani menegakkan keadilan menuju cita-cita Negara Kesatuan RI. " pungkasnya. (WD.014)
Komentar Anda

Berita Terkini