-->

Kegiatan Jumat Berkah dilaksanakan Polres Labuhanbatu dan Tiga Polsek

HARIAN9 author photo


LABUHANBATU |H9
KASAT BINMAS Polres Labuhanbatu AKP. A.R. Manurung SH. Jum'at (26/02/2021) memimpin kegiatan sosial Jumat Berkah dengan memberikan bahan makanan berupa beras, minyak goreng, mie instan dan telur kepada Anak Yatim, Kaum Duafa dan Keluarga kurang mampu di Wilayah Hukum sekitar Rantauprapat.

Kasat Binmas AR Manurung SH dalam penyerahan bantuan ini menyatakan, Semoga bantuan bahan pangan yang kami berikan ini sedikitnya dapat mengurangi beban ekonomi bagi para penerima bantuan, terlebih-lebih dimasa pandemi Covid 19 ini

Selanjutnya Kasat Binmas AKP.  AR Manurung SH,mengatakan  Dalam upaya pencegahan dari penyebaran Covid 19 kita harus senantiasa mematuhi disiplin protokol kesehatan dengan mencuci tangan akan beraktifitas maupun sesudah beraktifitas, menjaga jarak, mengindari kerumunan memakai masker dan mengurangi mobilitas karena Negara kita masih dilanda pandemi Covid 19, himbaunya.

Sementara kegiatan Jumat Berkah juga dilaksanakan di Polsek Bilah Hulu, memberikan bantuan beras, mie instan, telur, minyak goreng dan gula pasir kepada   dua puluh kepala Keluarga Warga Sumber Sari Desa Perbaungan dan Dusun Perjuangan Desa Pondok Batu Kecamatan Bilah Hulu Kabupaten Labuhanbatu.

Sedangkan di Polsek Kualuh Hilir dipimpin Kapolsek AKP Krisnat Indratno SE.MH kegiatan Jumat Berkah ini memberikan bantuan berupa bahan pangan  kepada dua puluh lima orang Warga Gang Bawal Lingkungan pasar baru Kelurahan Tanjung Leidong Kecamatan Tanjung Leidong Kabupaten Labuhanbatu Utara.( Labura)

Untuk kegiatan Jumat Berkah yang dilaksanakan Polsek Silakitang juga memberikan bahan pangan kepada Masyarakat disekitar wilayah hukum Polsek Silakitang Kabupaten Labuhanbatu Selatan ( Labusel)

Dari para penerima bantuan sangat mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Labuhanbatu dan jajarannya yang telah membuat program Jumat Berkah ini, sehingga kami yang tidak mampu ini sangat terbantu terlebih dimasa pandemi Covid 19 ini, sebut mereka.

WD 016
Komentar Anda

Berita Terkini