-->

Keluarga Besar Andi Suhaimi Berikan Bantuan Di Lahan Masjid Furqoniyah Padang Matinggi

HARIAN9 author photo

 

LABUHANBATU | H9
Masjid adalah kebutuhan pokok Umat Muslim, didalam masjid Umat Muslim dapat melakukan segala jenis kegiatan keumatan bahkan kemasyarakatan seperti ber Musyawarah dan lain sebagainya,oleh karena itu keberadaan masjid harus benar-benar kita perhatikan demikian disampaikan Bupati Labuhanbatu H Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT. pada acara penyerahan bantuan pribadi H Andi Suhaimi dan Keluarga untuk pembebasan lahan masjid Furqoniyah Gang Sado Kelurahan Padang Matinggi Kecamatan Rantau Utara Kabupaten Labuhanbatu, belum lama ini.

H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST.MT. dalam penyerahan bantuan itu mengatakan, Kami sekeluarga atas izin Allah SWT diberikan rezeki dan dari rezeki yang kami terima sebagiannya hari ini kami serahkan kepada Panitia Pembangunan masjid Furqoniyah ini dalam mempercepat pelepasan lahan masjid ini, semoga dapat dimanfaatkan sebutnya.

Selanjutnya Bupati Labuhanbatu menambahkan, Bilamana ada di suatu Desa ataupun Dusun yang memiliki lahan untuk dihibahkan untuk pembangunan Mushola secepatnya di urus, Insya Allah saya atas nama Pemkab Labuhanbatu akan berupaya membantu penyelesaiannya, karena menurut hemat perhitungan saya 10-20 tahun kedepan Mushola yang dibangun akan menjadi Masjid yang mampu menampung jemaah melaksanakan ibadah, ucap Andi Suhaimi.

Acara penyerahan bantuan dari pribadi keluarga besar H Andi Suhaimi Dalimunthe ST. MT untuk pelepasan tanah masjid Furqoniyah dihadiri oleh, para Kepala OPD di lingkungan Pemkab Labuhanbatu, Lurah Padang Matinggi, BKM Furqoniyah, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat serta undangan lainnya. WD 016
Komentar Anda

Berita Terkini