-->

Kepedulian Kapolsek Dan Wakapolsek Salapian Kunjungi Kampung Tangguh

HARIAN9 author photo


LANGKAT| H9

Kegiatan rutin dimasa daerah kita masih saja diselimuti oleh penyakit yang sangat berbahaya dan ditakuti seluruh dunia,Virus Covid-19,salah satu antisipasi yang dilakukan Kapolsek Salapian Iptu Sutrisno SH bersama Waka Polsek Salapian Iptu N.Manurung , Kanit Reskrim Ipda Mimpin Ginting SH MH dan Kanit Intelkam Aiptu Sukadi melakukan pengecekan Kampung Tangguh di Desa Kutambaru Kecamatan Kutambaru Kab.Langkat,Kamis (25/02/2021) sekitar pukul 10:00wib.


Tujuan dari pihak kepolisian, disesuaikan dengan moto mereka,Selalu siap siaga Melayani dan Mengayomi masyarakat dalam waktu 24 jam.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Salapian Iptu Sutrisno SH melakukan pengecekan terhadap Posko kesiapan Kampung tangguh dan memberikan arahan agar segera memperbaiki lokasi sekitar Posko.Tuturnya.

Pelaksanaan seperti ini akan terus kami lakukan,mengingat penyakit corona masih saja meraja rela,kita harus cepat mengantisipasinya agar dapat mencegah terhindar dari serangan Virus Covid-19 demi menjaga untuk kesehatan kita bersama," imbuhnya terpisah Waka Polsek Salapian Iptu N.Manurung kepada kru media ini.(WD012)
Komentar Anda

Berita Terkini