-->

Sergai

Ketua DPD IPK Paluta Serahkan Mandat SAPMA IPK

HARIAN9 author photo


PALUTA| H9
Pengurus Dewan Pimpinan Daerah Satuan Pelajar dan Mahasiswa Ikatan Pemuda Karya (DPD SAPMA IPK) Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta) menerima mandat surat keputusan (SK) yang diserahkan langsung oleh ketua DPD IPK Paluta Syahrul Fahmi Siregar didampingi Sekretaris Habibi P Harahap, Kamis (18/02).

Mandat SK untuk pembentukan kepengurusan DPD SAPMA IPK Paluta ini diterima oleh ketua mandataris Ahmad Ridwan Dalimunthe didampingi oleh pengurus mandataris lainnnya.

Ketua DPD IPK Paluta Syahrul Fahmi Siregar dalam arahannya menyampaikan pemberian mandat ini sebagai amanat organisasi untuk menyusun kepengurusan dalam membesarkan IPK di kabupaten Paluta.

Katanya, setelah mandat SK ini diterima, semua nama yang tercantum didalam mandat tersebut bertanggung jawab untuk segera menyusun dan membentuk struktur kepengurusan dari DPD SAPMA IPK Paluta secepat mungkin.

“Secara bertahap kita isi dan bentuk semua struktur kepengurusan IPK Kabupaten Paluta,” ujarnya.

Untuk itu, ia berharap setelah serah terima mandat SK ini, para pengurus SAPMA IPK Paluta yang dipercaya ini dapat segera bekerja untuk mengisi semua struktur kepengurusan SAPMA IPK Paluta agar segera dapat bekerja dan berkarya demi kemajuan organisasi dan daerah Paluta.

“Semoga adik-adik SAPMA IPK Paluta bisa mengemban amanah ini dengan baik agar roda organisasi terus berjalan menuju regenerasi yang terdepan dan mampu berperan dalam mendukung kemajuan dan kesejahteraan kabupaten Paluta,” harapnya.

Sementara itu, ketua mandataris DPD SAPMA IPK Ahmad Ridwan Dalimunthe mengucapkan terimakasih atas mandat yang telah diberikan oleh ketua DPD IPK Paluta Syahrul Fahmi Siregar dan kepercayaan yang diberikan kepadanya sebagai Ketua Satma IPK Batubara.

"Dengan ini saya menyatakan siap menjaga nama baik organisasi dan m

embesarkan organisasi SAPMA IPK kedepannya khususnya di kabupaten Paluta,” tegasnya.

Katanya, dengan amanah yang telah diberikan kepada dirinya dapat menjadi langkah untuk membantu program kerja DPD IPK Paluta dengan tetap menjaga nilai nilai kesantunan dalam berpikir, berbicara dan bertindak dalam organisasi serta tegas dalam mengambil sikap.

Ia juga berharap akan arahan dan bimbingan dari DPD IPK Paluta untuk kemudian bisa memberikan terobosan yang baik demi kemajuan dan kejayaan organisasi IPK serta kemajuan dan kesejahteraan kabupaten Paluta khususnya.

Berdasarkan surat mandat nomor : SM.001/B/DPD-IPK/PLU/II/2021 tentang strukturisasi dewan pengurus daerah Satuan Pelajar dan Mahasiswa Ikatan Pemuda Karya Kabupaten Paluta periode 2021-2026 tertanggal 18 Februari 2021, adapun nama-nama yang tercantum sebagai penerima mandat antara lain Ahmad Ridwan Dalimunthe, Khoirul Umam Harahap, Dedi Arisandi Ritonga, Sahnan Siregar dan Sahminan Jaini Harahap.(WD-009)

Komentar Anda

Berita Terkini