-->

Musrenbang Dua Kecamatan, Dipusatkan Di Aula Kantor Camat Huragi

HARIAN9 author photo


PALAS| H9
Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) untuk 2 (dua) Kecamatan yang dilaksanakan bersamaan, yakni Kecamatan Hutaraja Tinggi (Huragi) dan Kecamatan Sosa Timur yang pelaksanaanya dipusatkan di aula Kantor Camat Hutaraja Tinggi. Selasa (02/02/2021)).

Terlihat hadir dalam kegiatan tersebut Anggota DPRD Palas dari Dapil 5  HM. Dayan Hasibuan, SH (F-Demokrat), Syahrun Hasibuan (F-PAN), Jenti Mutiara Napitupulu (PDI-P) dan Muara Kumpul Nasution (F-Hanura), Kadis PU Ir. H. M. Yani Pohan, Kepala Bappeda M. Khaidir Harahap ST, dan para OPD lainnya, Camat Hutaraja Tinggi H.Sudaryono S.Sos, Camat Sosa Timur Darwin Simatupang S.Sos, Para Kepala Desa, BPD, LPM dan tim penggerak PKK desa, serta undangan lainnya.

Wakil Bupati (Wabup) Padang Lawas (Palas) drg. H. Ahmad Zarnawi Pasaribu, CHt, MM, M.Si., dalam sambutannya, mengingatkan bahwa kondisi pandemi covid saat ini masih terus berlanjut khususnya di kabupaten Palas.

Dengan tegas Wabup Zarnawi mengatakan, saat ini kabupaten Palas masih berada di Zona Hijau persebaran Covid-19.”saat ini saya katakan kepada bapak dan ibu peserta musrenbang bahwasanya posisi kita saat ini masih berada pada peringkat zona Hijau . Ini artinya persebaran wabah virus corona di Palas masih rendah” demikian disampaikan Wabup kepada seluruh peserta musrenbangvyang hadir.

Selain itu, Berhubungan dengan vaksin yang segera tiba di kabupaten Palas, Wabup Zarnawi mengingatkan agar masyarakat tidak lengah dan tetap mematuhi prokes yang berlaku. “Jangan lengah, jangan sampai usaha bapak ibu untuk sehat hingga sekarang sia-sia karena lengah akibat kabar vaksin yang sudah tersedia. Tetap jaga kesehatan dan patuhi protokol kesehatan” diingatkan Wabup.

Disamping itu, Pada pelaksanaan  Musrenbang tersebut, Wabup juga tak lupa selalu mengingatkan kepada para pemangku kepentingan agar dalam merumuskan kebijakan yang dihasilan untuk tetap berorientasi kepada skala prioritas.

"Dari rancangan yang nantinya dirumuskan sebagai kebijakan pembangunan di desa, saya selalu mengingatkan agar tetap berpijak kepada skala prioritas mengingat situasi dan kondisi dilapangan,” Pungkas Wabup Palas. (WD41)


Komentar Anda

Berita Terkini