-->

Pemerhati Anak Sumut Apresiasi Poltabes Medan atas Kasus Kekerasan terhadap Anak

HARIAN9 author photo


MEDAN| H9
Pemerhati Anak Sumatera Utara / Fasilitator FAN 20 KM Forum Anak Nasional, Lukman mengapresiasi Poltabes Medan,  Kasat Reskrim  dan Kanit PPA sertifikasi Jajaran Poltabes Medan atas keberhasilan dalam menindak lanjuti kasus kekerasan terhadap anak yang di lakukan oleh Ayah kandung nya beberapa waktu Lalu. 

"Saya apresiasi sekali kerja cepat dan tepat yang dilakukan Reskrim Poltabes Medan  dan Unit PPA Poltabes Medan dalam menangani kasus yang di lakukan oleh Seorang Ayah terhada 5 putri Kandungnya beberapa waktu lalu," katanya, Minggu (21/2/2021).

Lukman juga menjelaskan keprihatiananya terhadap kondisi beberapa saat ini kita melihat banyaknya kasus kekerasan yang di lakukan oleh keluarga kandung terutama ayah kandung.

"Saya sangat mengecam sekali beberapa waktu ini kita bisa lihat bersama banyaknya kekerasan yang terjadi di tengah tengah kekuarga, sedangkan kita semua tau bahawasanya kekuargalah seharusnya menjadi tameng utama anak agar tidak mendapat kekerasan bukan malah sebaliknya," ujarnya.

Beliau juga mengharapkan agak kedepan tidak ada lagi kasus-kasus seperti ini serta anak yang menjadi korban juga diperhatika. 

"Saya berharap kedepan tidak ada lagi kasus seperti ini,  untuk itu program-program peningkatan fungsi keluarga harus kita dorong bersama mengembalikan fungsi keluarga sebenaranya," pungkasnya. (PR01)

Komentar Anda

Berita Terkini