-->

Sergai

Pengurus Alumni 88 SMPN 1 Pancurbatu Terbentuk

harian9 author photo
Sebagian Alumni 1988 SMP N 1 Pancurbatu yang menghadiri Rapat Pembentukan Kepengurusan Alumni 1988 SMPN 1 Pancurbatu Kabupaten Deliserdang  Provinsi Sumatera Utara. 

MEDAN| H9
Dalam upaya mempererat persaudaran dan rasa kebersamaan Alumni Tahun 1988 SMPN 1 Pancurbatu merasa perlu membentuk pengurusan. Hal itu bertujuan untuk eksistensi melaksanakan program yang diprioritaskan kepada kegiatan kesejahteraan sosial dari alumni untuk alumni. Namun setelah itu melaksanakan program eksternal dalam bentuk kemaslahatan ummat.

Demikian disampaikan ketua Alumni terpilih Resta Perganin Surbakti, usai Rapat Pembentukan Alumni 1988 SMP N 1 Pancurbatu Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara, Minggu (14/02/2021) di Pantai Walikota Medan Tuntungan.

Dikatakannya, keberadaan Alumni 1988. selain berdomisili di Pancurbatu, Kabupaten Deliserdang dan Kota Medan, juga tersebar di berbagai daerah di Indonesia diantaranya di Jakarta, Bekasi, Tangerang, Palembang, Kalimantan, Sulawesi dan lainnya. Maka, sudah saatnya untuk berbagi dan saling membantu sesama alumni yang perlu mendapat bantuan.

"Mulai sekarang inilah saatnya ntuk berbagi dan saling membantu sesama alumni yang perlu mendapat bantuan. Maka program pendanaannya dilakukan dengan iuran dan donasi ikhlas dari Alumni yang ekonominya mapan," ucapnya didampingi Sekretaris dan Bendahara Habibah Lubis dan Asniarti.

Dalam rapat tersebut sudah terpilih Komposisi Personalia Pengurus Alumni 1988 SMPN 1 Pancurbatu terdiri dari; Ketua Resta Perganin Surbakti, Sekretaris Habibah Lubis, Bendahara Asniarti dilengkapi dengan Seksi-seksi. Selain itu juga Rapat juga memilih Penasehat yang terdiri dari Edi Sarwono dan Kabul Caturiat. (pu.001)      
Komentar Anda

Berita Terkini