-->

Personil Polres Tapanuli Selatan Turun Ke Desa, Patroli Sosialisasikan AKB

HARIAN9 author photo


TAPSEL| H9
Personil Polres Tapanuli Selatan dipimpin KBO Sat Intelkam Polres Tapanuli Selatan Iptu. Suhardi didampingi Ps. Kasubbag Humas Polres Tapanuli Selatan Iptu. Amron Simanullang, SH, melakukan patroli sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) dalam rangka pencegahan penyebaran virus Corona (Covid -19), di Desa Sitaratoit dan Desa Lobu Layan Sigordang Kecamatan Angkola Barat Kabupaten Tapanuli Selatan, Jum'at (5/2/2021).

Patroli AKB melibatkan 7 personil dari masing-masing Satuan Fungsi (Satfung) Polres Tapanuli Selatan,  memberikan himbauan sekaligus membagikan masker kepada masyarakat yang sedang berada di warung-warung kopi yang ada di Desa Sitaratoit dan Desa Lobu Layan Sigordang, yang tujuannya agar masyarakat tetap mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes).

" Kami memberi himbauan kepada warga, agar dalam kegiatan sehari-hari, seperti rajin mencuci tangan, selalu memakai masker di dalam maupun di luar ruangan, selalu menjaga jarak atau social distancing dan menghindari kerumunan guna mencegah penyebaran virus Corona (Covid 19), " ujar Iptu. Suhardi.

Selain memberikan himbauan Prokes, personil juga katanya membagikan masker sebanyak 20 pcs kepada masyarakat yang sedang berada di warung-warung kopi dan kedapatan tidak memakai masker dan selama pelaksanaan kegiatan para personil tetap memperhatikan Prokes yang di anjurkan oleh pemerintah.

" Dari hasil patroli, masyarakat yang berada di Desa Sitaratoit dan Desa Lobu Layan Sigordang Kecamatan Angkola Barat Kabupaten Tapanuli Selatan sebagian sudah sadar akan pentingnya Prokes yang dianjurkan oleh pemerintah guna mencegah penyebaran virus Covid-19, " terangnya. (WD.014)
Komentar Anda

Berita Terkini