-->

Polres Bengkalis Salurkan Bantuan Kepada 1.000 Warga Bengkalis Riau

HARIAN9 author photo


BENGKALIS| H9
Dari pintu ke pintu, personel Polres Bengkalis menyalurkan bantuan kepada warga terdampak Covid-19 di Kabupaten Bengkalis Riau.

Bripka Sony menyebutkan bantuan sembako yang diserahkan kepada 1.000 warga di Kabupaten Bengkalis Riau ini merupakan arahan dari Kapolres AKBP Hendra Gunawan.

"Pandemi Covid-19 ini membuat segala sektor terpuruk, termasuk ekonomi masyarakat. Untuk itu, kami hadir demi meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemi ini. Semoga ke depannya kami bisa berbuat lebih banyak untuk membantu warga," ujarnya, Senin (9/2/2021)siang.

Pembagian nantuan sembako tersebut,  disambut warga dengan penuh kebahagiaan. Mereka merasa sangat terbantu dengan adanya bantuan sembako tersebut.

"Penghargaan yang setingggi-tingginya dari masyarakat buat Polisi ini. Di tengah pandemi Covid-19 masyarakat sangat terbantu. Trimakasih Bapak Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo yang memiliki anak buah seperti ini," ungkap seorang tokoh masyarakat.

Ia berharap semoga para personel Polri dirahmati Allah SWT dalam setiap menjalankan tugasnya yang diamanahkan negara kepadanya.(pp-04)
Komentar Anda

Berita Terkini