-->

Polres Labuhanbatu Gelar Silaturahmi dengan NU se Kabupaten Labuhanbatu Raya

HARIAN9 author photo


 LABUHANBATU |H9
POLRES LABUHANBATU.menggelar pertemuan Silaturahmi.dengan Nahdatul Ulama ( NU) se Kabupaten Labuhanbatu Raya pada hari Senin (01/02/2021) bertempat di Aula Tunggal Panaluan Mapolres Labuhanbatu.

Kapolres Labuhanbatu AKBP. Deni Kurniawan SIK MH diwakili oleh Waka Polres Kompol Muhammad Taufik SE.MH. dalam pertemuan itu menyampaikan Ucapan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada seluruh tamu undangan yang berhadir, untuk ini mari kita ucapkan Puji Syukur kita kepada Allah SWT Tuhan Yang Maha Esa atas
nikmat yang diberikannya kepada kita berupa kesehatan dan kesempatan sehingga kita masih dapat melakukan pertemuan silaturahmi.

Adapun tujuan pokok dalam pertemuan silaturahmi ini adalah, Untuk meningkatkan kerjasama antara POLRI dengan Nahdatul Ulama ( NU) serta para Tokoh Agama lainnya dalam memelihara Kamtibmas agar tetap kondusif di Wilayah Hukum Polres Labuhanbatu, jelas Waka Polres Labuhanbatu.

Waka Polres Labuhanbatu Kompol Muhammad Taufik SE MH mengajak Nahdatul Ulama ( NU) untuk bersama-sama menjaga kedaulatan dan keharmonisan Ummat beragama khususnya di Wilayah Hukum Polres Labuhanbatu.

Nahdatul Ulama ( NU) salah satu organisasi Islam terbesar di Indonesia dan sudah banyak memberikan sumbangsihnya kepada Negara, dalam kesempatan ini kami mengharapkan bantuan dari seluruh Anggota Nahdatul Ulama ( NU) di Kabupaten Labuhanbatu Raya ini dapat membantu kami untuk memberantas peredaran Narkoba di Wilayah Hukum Polres Labuhanbatu dengan memberikan informasi kepada kami bila mengetahui ada pengedar atau pemakai Narkoba untuk kami tindak lanjuti akan kami lakukan tindakan tegas, ujar Waka Polres Kompol Muhammad Taufik SE.MH.

Sementara dari Pimpinan Cabang Nahdatul Ulama ( NU) se Kabupaten Labuhanbatu Raya menyatakan,  Siap mendukung dan bekerjasama dengan.Polres Labuhanbatu untuk.menjaga Harkamtibmas yang aman dan kondusif serta.mendukung secara penuh Program Pemdrintah terutama dalam kegiatan.Vaksinisasi yang segera akan dilaksanakan.

Acara pertemuan silaturahmi ini dihadiri  Kasat Intel, Kasat Binmas, Kasubbag Humas, Kanit III Sat Intel, Kasi Propam serta undangan dan kegiatan tetap mematuhi disiplin.protokol kesehatan.covid 19. WD 016
Komentar Anda

Berita Terkini