-->

Polres Labuhanbatu Semprot Ulang Disinfektan dan Pembagian Masker pada Masyarakat

HARIAN9 author photo


LABUHANBATU |H9
Dalam upaya mengantisipasi meluasnya penyebaran Covid 19 di. wilayah hukum Polres Labuhanbatu, Kasubag Humas Polres Labuhanbatu AKP Murniati menjelaskan, Polres Labuhanbatu bekerja sama dengan TNI dalam hal ini Kodim 0209/LB dan Instansi terkait melakukan penyemprotan disinfektan dan pembagian masker kepada Masyarakat untuk kesekian kalinya diseputaran kota Rantauprapat, Rabu (03/02/2021).

Kegiatan dimulai dengan pembagian tugas, Untuk penyemprotan disinfektan dan pembagian masker sebanyak 3.720 pcs. diseputaran lapangan Ika Bina persis nya didepan Mapolres Labuhanbatu, penyemprotan disinfektan ini dilaksanakan ditempat-tempat umum.

Untuk petugas penyemprotan disinfektan dibagi dua team, satu team di seputaran lapangan Ika  Bina,Jalan Gatot Subroto, Tugu Simpang enam dan untuk team kedua melaksanakan penyemprotan disinfektan diseputaran Taman didepan kantor Bupati,Masjid Raya Al Ikhlas Ujung Bandar, Suzuya Plaza, Pasar Glugur dan Taman Bina  Raga.

Dalam kegiatan ini melibatkan 125 personel terdiri dari Personel Polres Labuhanbatu, Personel Kodim 0209/LB Satpol PP, BPBD, DAMKAR dan Dinkes,serta menggunakan peralatan satu unit mobil Water Canon, satu unit  mobil BPBD, satu unit mobil Satpol PP. dua unit mobil Damkar sedangkan pompa untuk penyemprotan disinfektan ini dari Instansi masing-masing. WD 016
Komentar Anda

Berita Terkini