Polres Labuhanbatu Siap Bermitra dengan DPC Pemuda Batak Bersatu dalam Kegiatan yang Positif

HARIAN9 author photo


 LABUHANBATU |H9
Kasubbag Humas Polres Labuhanbatu AKP. Murniati SH melalui WApp.selularnya Kamis (25/02/2021) menjelaskan Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan SIK. MH melaksanakan pertemuan dengan Dewan Pimpinan Cabang ( DPC)  Pemuda Batak Bersatu Labuhanbatu Rabu (24/02/2021) dilaksanakan di lobby Mapolres Labuhanbatu.

Ketua DPC Pemuda Batak Bersatu Labuhanbatu Frengki Sianturi didampingi oleh tujuh orang Pengurus menyampaikan kepada Kapolres Labuhanbatu bahwa, Organisasi Pemuda Batak Bersatu Labuhanbatu sangat mendukung dan ikut membantu menyukseskan setiap kegiatan Polres Labuhanbatu demi menjaga Kamtibmas di Wilayah Hukum Polres Labuhanbatu.

Sedangkan Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan SIK MH menyatakan, Kami dari Polres Labuhanbatu akan bersedia menjadi mitra DPC Pemuda Batak Bersatu dalam setiap kegiatan yang positif untuk bersama-sama mewujudkan Labuhanbatu Raya aman, tertib dan kondusif.ujarnya

Lebih lanjut Kapolres mengatakan, Saya tidak mau di Labuhanbatu ini ada ormas yang berseragam, akan tetapi seragam ormasnya hanya menjadi topeng dan kegiatannya adalah seperti kegiatan para preman, Saya sebagai Kapolres Labuhanbatu akan memberikan Punishment terhadap ormas tersebut dan saya berharap DPC Pemuda Batak Bersatu tidak seperti demikian, ucap.AKBP Deni Kurniawan

Diakhir pertemuan ini DPC.Pemuda Batak Bersatu Labuhanbatu memberikan cenderamata berupa logo Pemuda Batak Bersatu kepada Kapolres Labuhanbatu dan photo bersama.

WD.016
Komentar Anda

Berita Terkini