-->

Polres Labuhanbatu Urutan Kedua Ungkap Kasus di Ops Antik Toba 2021

HARIAN9 author photo


LABUHANBATU |H9
Operasi Antik Toba 2021 yang dilaksanakan sejak tanggal 27 Januari 2021 sampai tanggal 16 Pebruari 2021 L selama 21 hari Polres Labuhanbatu berhasil mengungkap 126 kasus dengan 148 orang tersangka dan barang bukti disita berupa sabu-sabu 389.22 gram, Exstasi 22 butir, ganja 98.02 gram dan empat batang pokok ganja, demikian disampaikan Kapolres Labuhannbatu AKBP. Deni Kurniawan SIK MH  dalam paparannya di loby Mapolres Labuhanbatu, Rabu (17/92/2021).

Dari 126 kasus yang diungkap terdiri dari 59 Sat Narkoba Labuhanbatu, 10 kasus  Polsek Kualuh Hulu, 8 kasus Polsek Panai Tengah, 7 kasus  Polsek Kota Pinang dan Polsek Kampung Rakyat, 6 kasus Polsek Bilah Hilir, 5 kasus Polsek Panai Hilir, Bilah Hulu dan Polsek NA IX-X dan 4 kasus Polsek Kualuh Hilir, Polsek Merbau dan Polsek Aek Natas, 3 kasus Sei.Kanan,  2 kasus Polsek Silakitang .

Jumlah tersangka 148 orang terdiri 144 laki-laki dan 4 perempuan dan 2 orang tersangka MZ dan H terpaksa dilakukan tindakan tegas dan terukur karena melawan petugas saat pengembangan dilapangan kedua tersangka ini adalah jaringan dari Man Batak yang ditangkap Ditres Narkoba Polda Sumatera Utara.

Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan SIK MH yang didampingi oleh Kabag Ops Kompol Marluddin SAg. Kasat Narkoba AKP Martualesi Sitepu SH.MH. Kasubag Humas AKP Murniati SH. KBO Narkoba Iptu Chairul Azhar, Kanit I Ipda Sarwedi Manurung, Kanit  II Ipda Tito Alhafezt, Kasi Propam Ipda Iskandar Sipayung,mengatakan, Operasi Antik Toba 2021 telah selesai kita laksanakan dan Polres Labuhanbatu berhasil meraih urutan kedua sejajaran Polda Sumatera Utara dalam pengungkapan kasus.

Selanjutnya Kapolres mengatakan, Pengungkapan kasus ini menunjukkan komitmen kami dalam Pencegahan  Pemberantasan, Penyalahgunaan Peredaran Gelap Narkoba ( P4GN) di Wilayah Hukum Polres Labuhanbatu dan beberapa pengungkapan adalah berkat adanya informasi dari Masyarakat, untuk ini kami mengucapkan terima kasih yang tinggi diharapkan kedepannya keperdulian Masyarakat semakin tinggi akan bahaya narkoba semakin sedikit orang yang menjadi pecandu narkoba, harap AKBP Deni Kurniawan SIK.MHWD 016
Komentar Anda

Berita Terkini