-->

Polres Palas Berikan Sembako pada Warga yang Tidak Mampu

HARIAN9 author photo


PALAS| H9
Kepolisian Resor (Polres) Padang Lawas (Palas), melalui Kepala Satuan Reserse Narkoba (Kasat Narkoba) Polres Palas AKP Agus Manimbul Butar-butar, SH., betsama personil Satresnarkoba menunjukan rasa peduli terhadap sesama dengan memberikan sembako kepada warga yang tidak mampu di Padang Rumbau Desa Hutaraja Lamo, Kecamatan Sosa kabupaten Padang Lawas, Provinsi Sumatera Utara (Sumut) Sabtu. (20/02/2021).

Kegiatan tersebut bertujuan untuk membantu warga masyarakat yang tidak mampu di Kabupaten Palas selain itu, juga untuk mendekatkan diri antara Polri dan masyarakat.

Kapolres Palas AKBP Jarot Yusviq Andito., S.I.K. melalui Kasat Narkoba) Polres Palas AKP Agus Manimbul Butar-butar, SH., Sabtu. (20/02/2021) Kepada Harian9.com menyampaikan wujud kepedulian antara Polri dengan warga Kabupaten Palas tidak hanya memberikan rasa aman dan hadir di tengah-tengah masyarakat, namun di sisi lain juga harus peka dan memiliki jiwa sosial yang tinggi.

Wujud rasa syukur atas rezeki yang sudah kita dapatkan, karena rezeki yang kita dapatkan ada sebagiannya adalah milik mereka,” ujar Kasat Narkoba Polres Palas AKP Agus Manimbul Butar-butar, SH.

"Bantuan yang diberikan  untuk masyarakat miskin yang tidak mampu, yang berada di Padang Rumbau Desa Hutaraja Lamo, kecamatan Sosa, Kabupaten  Palas,  berupa beras 5 kg / KK ditambah minyak goreng 1 kg dan pembagian masker". Sebut Kasat Narkoba Polres Palas AKP Agus Manimbul Butar-butar., SH. 

Total masyarakat miskin yang tidak mampu mendapat ada 13 kepala rumah tangga, dengan rincian 4 orang dalam keadaan lumpuh yakni Opung Gio Sitanggang (dengan keadaan lumpuh), Bapak Nelli Pasaribu (Keadaan lumpuh), Pak Calesta Madrofa (keadan lumpuh),
Opung Gabriel Sihombing (juga dalam keadaan lumpuh).

Selanjutnya, Opung Kongka Simanjuntak, Opung Ronald Silitonga, Opung Samuel Lahagu, Ibu Kunneng Br. Hombing, Ibu Rianti Br. Sitompul, Opung Yolanda Br. Silitonga, Opung Jhon Br. Pardede, Opung Everlin Br. Sihombing dan Ibu Sottar Br. Marbun

Sementara itu, salah satu warga yang menerima bantuan tersebut, Br Marbun (54) yang pekerjaannya sehari-hari hanya mocok mocok, sangat berterimakasih kepada Bapak Kapolres Palas AKBP Jarot Yusviq Andito, S.I.K., yang perduli dengan masyarakat miskin, apalagi dimasa pandemik Covid 19 ini.

"Juga tak lupa kepada Bapak Kasat Narkoba Polres Palas, AKP Agus Manimbul butat-butar., SH beserta seluruh anggotanya, yang telah langsung memberikan bantuan ini, dari pintu kepintu, sehingga penerima mrrasa sangat bersyukur dan berterimakasih, karena sebagian ada dalam keadaan lumpuh dan tidak bisa keluar, pungkan Ibu Br. Marbun dengan senyum yang penuh kebahagiaan atas bantuan sembako tersebut. (WD41)
Komentar Anda

Berita Terkini