-->

Polres Palas Dukung Program Kapolri Bagikan Masker Gratis

HARIAN9 author photo


PALAS| H9
Kepolisian Resor (Polres) Padang Lawas (Palas) bagikan masker gratis kepada masyarakat guna mendukung Program Pemerintah dan sekaligus Program Prioritas Kapolri dalam rangka Pencegahan Penyebaran Covid-19.

Kegiatan Pembagian masker gratis di Pimpin langsung Kapolres Palas AKBP Jarot Yusviq Andito, S.I.K, melalui Kabag OPS. KOMPOL Aswin Noor Nasution kepada wartawan, Selasa, (09/02/2021) menjelaskan, selain pelaksanaan imbauan dan sosialisasi, mereka juga akan membagikan masker gratis kepada masyarakat pengguna jalan dilaksankan pada dua titik lokasi, yakni Simpang Jalur dua depan SPBU Jalan Lintas Sibuhuan Riau dan Jalan Lintas depan Rumah Bupati Padang Lawas.

“Pembagian masker tersebut kepada masyarakat dilaksanakan bersama sama dengan Personil dari Koramil 08 Barumun dan Personil Sat Pol PP guna peningkatan disiplin Adaptasi Kebiasaan Baru, dalam rangka pencegahan penyebaran virus Corona,” dan turut hadir Plt Asisten II Panguhum Nasution.

Dikatakan Kabag Ops Polres Palas, hal ini menindaklanjuti program prioritas Kapolri, Jenderal Pol. Drs. Listyo Sigit Prabowo, MSi, guna memberikan penerangan tentang penanganan pencegahan virus Corona sebagai bagian dari tugas pelayanan Polri kepada masyarakat.

Lebih lanjut dijelaskan Kabag Ops Polres Palas, Kompol Aswin Noor Nasution, Sasaran kegiatan ditujukan bagi masyarakat yang melintas di jalan umum yang sedang melaksanakan aktivitas pekerjaan dan perekonomian, dimana materi himbauan, agar tetap disiplin menggunakan masker pada saat beraktivitas di luar rumah.

Selain itu, Kabag Ops Polres Palas, Kompol Aswin Noor Nasution juga mengajak masyarakat untuk bersama-sama melekukan pencegahan terhadap virus Corona, dengan disiplin melakukan pembersihan diri dengan cuci tangan menggunakan sabun/antiseptik dan air bersih yang mengalir.

Peran serta masyarakat merupakan bukti kera sama yang baik untuk ikut terlibat menyebarkan informasi ini kepada sanak keluarga dan teman, agar tetap menjalankan physical distancing dan sosial distancing sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran virus Corona di wilayah hukum Polres Palas, pungkas Kabag Ops Polres Palas, Kompol Aswin Noir Nasution. (WD41)

Komentar Anda

Berita Terkini