-->

Polsek Besitang Amankan RD Pencuri 4 Ekor Lembu

HARIAN9 author photo


LANGKAT| H9
Aparat Polsek Besitang Amankan RD(32) warga Besitang pencuri 4( empat) ekor lembu milik Sartono(47) warga Desa Sekoci Kecamatan Besitang Kabupaten Langkat, Kamis(25/2/21) sekira pukul 04.00WIB di Simpang V Kelurahan Pekan Besitang.

Berdasarkan informasi yang dapat d i himpun dari Markas Polsek Besitang Sartono pemilik 4 ekor lembu melaporkan kehilangan 4 ekor ke Polsek Besitang ,Kamis(25/2/21) sekira pukul 09.terkait Pencurian Lembu yang di miliknya yang berada di Lingk IV Simp Lima Kel Pekan Besitang Kecamatan  Besitang,  

Menanggapi Hal laporan tersebut Kapolsek Besitang  AKP A. HARAHAP SH memerintahkan Kanit Reskrim IPDA M. Situmorang untuk Melakukan penyelidikan tentang Pencurian Lembu milik Sartono.

Di hari yang sama Kanit Reskrim beserta tim melakukan Penyelidikan  Lembu yang Hilang , sekira pukul 16.30 wib , Kanit dan tim Menemukan 4 Ekor lembu di area d perkebunan  Sawit di Lingk II kampung Lalang kelurahan Pekan Besitang Kecamatan Besitang dan tidak jauh dari 4 Ekor lembu Betina  tersebut ada 1 (satu) seorang laki laki sedang duduk di bawah pohon Sawit , melihat hal tersebut Kanit Reskrim beserta tim mendatangi 1 (satu) orang Laki laki tersebut , dan setelah di tanyai Dianya mengaku bernama RD dan mengaku bahwa yang mencuri 4 (empat) Ekor Lembu Betina tersebut adalah dirinya Sendiri , 
Selanjutnya Kanit beserta Tim membawa Tersangka Dan barang bukti (4 Ekor lembu Betina)  ke Polsek Besitang guna  proses lebih lanjut.( WD.042)
Komentar Anda

Berita Terkini