-->

Sergai

Polsek Kualuh Hilir Laksanakan Olahraga Bersama

HARIAN9 author photo


LABUHANBATU | H9
KAPOLSEK  Kualuh Hilir Polres Labuhanbatu AKP Krisnat Indratno SE.MH. Jumat (19/02/2021) mengatakan, Menindak lanjuti Aplikasi 8 dari Komitmen KAPOLRI d Wilayah Hukum Polsek Kualuh Hilir melakukan olahraga bersama guna meningkatkan sinergitas dan soliditas TNI-POLRI dan PEMDA.dengan berjalan kaki diseputaran kota Tanjung Leidong Kualuh Hilir Kabupaten Labuhanbatu Utara ( Labura).

Kapolsek Kualuh Hilir AKP Krisnat Indratno SE.MH. dalam apel bersama di halaman Mapolsek Kualuh Hilir Tanjung Leidong Kabupaten Labuhanbatu Utara ( Labura) menyampaikan, Ucapan terima kasih kepada Forkopimcam, Instansi, Masyarakat yang telah mengikuti kegiatan ini diharapkan kegiatan ini dapat meningkatkan sinergitas dan soliditas TNI-POLRI dan PEMDA serta Masyarakat.

Selanjutnya Kapolsek mengatakan, Mengingat pandemi Covid 19 dinilai masih tinggi untuk itu kami minta kepada kita semua agar tetap mematuhi disiplin Protokol kesehatan, bagi Masyarakat yang ingin melaksanakan pesta dengan hiburan kami tidak memberikan izin keramaian namun untuk pelaksanaan pesta selagi tetap mematuhi Prokes dipersilakan saja, tuturnya.

Mengingat sekarang ini cuaca di daerah kita cukup panas, untuk ini kita tetap memantau akan terjadinya Kebakaran Hutan dan lahan (Karhutla) maka kepada Masyarakat yang membuka lahan tidak dengan cara membakar lahan juga kepada para pedagang kami minta untuk tetap menjaga kebersihan dilingkungan tempat berjualan, himbau AKP Krisnat Indratno.

Kegiatan ini dihadiri oleh Camat Kualuh Leidong Arifin, Danramil 02/TL diwakili Wadanramil Kapten JK Sembiring, Lurah Tanjung Leidong Gumri, Waka Polsek Iptu M Samosir SH, para Kanit, Personel Koramil 02/TL, Personel Polsek Kualuh Hilir dan para Pegawai Instansi serta Masyarakat. WD 016
Komentar Anda

Berita Terkini