-->

Polsek Panai Tengah Ingatkan untuk Patuhi Prokes di Pesta Perkawinan

HARIAN9 author photo


LABUHANBATU| H9
Kanit Binmas Polsek Panai Tengah Polres Labuhanbatu Aiptu Johardi Siregar bersama Bhabinkamtibmas Aiptu A Sitepu, Aipda T Sinurat serta Pers Unit Intel ME Hasibuan, menyambangi rumah Basyaruddin Nasution Warga Lingkungan I Kelurahan Labuhanbilik Kecamatan Panai Tengah Kabupaten Labuhanbatu yang sedang melaksanakan pesta perkawinan, Kamis (04/02/2021).

Dalam pelaksanaan pesta ini diingatkan kepada Basyaruddin agar tetap mematuhi disiplin protokol kesehatan Covid 19 dan kepada para tetamu yang hadir di pesta ini diingatkan untuk terus memakai masker dan jaga jarak satu dengan yang lainnya.

Selanjutnya Petugas menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas agar tetap memperhatikan situasi keamanan lingkungan  dari peredaran  narkotika serta senantiasa mematuhi disiplin protokol kesehatan dengan sering mencuci tangan dengan air yang mengalir, jaga jarak satu dengan yang lainnya, jauhi kerumunan dan bila keluar rumah harus memakai masker.

"Saya sangat berterima kasih atas kehadiran serta anjuran  yang disampaikan personel Polsek Panai Tengah ini dan apa yang dianjurkan akan kami laksanakan," ujar Basyaruddin. 
WD 016
Komentar Anda

Berita Terkini