-->

Program Penyaluran Sembako ke Warga Dipantau Wabup Palas

HARIAN9 author photo


PALAS| H9
Wakil Bupati Padang Lawas (Palas), drg. H. Ahmad Zarnawi Pasaribu, CHt, MM, MSi., memantau langsung penyaluran program sembilan bahan pokok (Sembako) yang berada di Desa Siolip, Kecamatan Barumun Baru, Kabupaten Palas. Selasa (23/02/2021).

Dalam pemantuan penyaluran tersrbut, Wakil Bupati Zarnawi, turut didampingi oleh Asisten II Ekbang, Panguhum Nasution MAP, Kepala Inspektorat Harjusli Fachri Siregar,  Plt Kadis Sosial H. Ahmad Fauzan Nasution.

Wakil Bupati Palas drg. H. Ahmad Zarnawi Pasaribu, CHt, MM, MSi., mengatakan, program sembako dari Kementerian Sosial RI telah di distribusikan dengan baik, ini sebagai bentuk komitmen pemerintah daerah untuk merealisasikan program bantuan kepada masyarakat.

Terdapat 6 desa di Kecamatan Barumun Baru yang telah menerima penyaluran manfaat bantuan program sembako, ujar Wabup.

“Jumlah warga penerima bantuan manfaat program sembako di 6 desa ini sebanyak 808 keluarga penerima dari total keseluruhan penerima bantuan program sembako untuk bukan Ferbuari sebanyak 10899 KPM ,” terang Wabup .

Wabup  berharap, keluarga penerima manfaat (KPM) bantuan program sembako ini bisa merasakan manfaat dari program pemerintah dimasa  pandemi Covid-19 saat  ini.

Ditambahkan Wabup, Sebagaimana kita ketahui bersama ditengah pandemi Covid -19 saat ini, masyarakat sangat membutuhkan bantuan dari pemerintah untuk pemenuhan kebutuhan gizi keluarga agar dapat terpenuhi.

“Wabah Covid -19 ini berdampak terhadap merosot prekonomian masyarakat khususnya ditingkat desa yang serba sulit saat ini, sehingga pemerintah mengulurkan program bantuan sembako bagi masyarakat ,”pungkas Wabup Palas Ahmad Zarnawi Pasaribu (WD41).


Komentar Anda

Berita Terkini