-->

Rapat Pembentukan Panitia STQH Tingkat Kabupaten, Dipimpin Wabup Palas

HARIAN9 author photo


PALAS| H9

Rapat pembentukan panitia Seleksi Tilawatil Qur ‘an dan Hadis (STQH), tingkat Kabupaten Padang Lawas (Palas) dipimpin Wakil Bupati Padang Lawas,  drg. H. Ahmad Zarnawi Pasaribu, CHt, MM, M.Si. ya g dilaksanakan di Aula Komplek Perkantoran SKPD  Terpadu Sigala – gala, pKecamatan Barumun, Jalan Lintas Sibuhuan-Sosa, Senin (15/2/2021).

Hadir dalam rapat tersebut, Sekda Arpan Nasution S.sos, Kakan Kemenag, Abdul Manan, Ketua Mui H. Ismail Nasution, Kanit laka Sat Lantas Polres Padang Lawas, Iptu  Irmanto, para  Pimpinan OPD dan Camat se Kabupaten Palas.

Wakil Bupati Palas,  drg. H. Ahmad Zarnawi Pasaribu, CHt, MM, M.Si mengatakan, dengan terbentuknya  kepengurusan yang baru di tubuh STQH Kabupaten Padang Lawas  ini dapat memberikan semangat untuk mendorong, memajukan dan mengembangkan Seleksi Tilawatil Qur’an dan Hadis.

STQH adalah lembaga yang diakui oleh pemerintah sehingga memiliki tanggung jawab yang besar, dalam membina generasi muda untuk mengembangkan bakatnya di bidang STQH,kata Wabup.

Selain itu Wabup Zarnawi menjelaskan, waktu pelaksanaan STQH akan mulai tanggal 3 Maret s/d 6 Maret 2021 bertempat di Desa Panyabungan, Kecamatan Hutaraja Tinggi, Kabuoaten Padang Lawas, pungkas Wabup Palas Zarnawi. (WD41).

Komentar Anda

Berita Terkini