-->

Rayakan Ulang Tahun 58, Bupati Palas Santuni Anak Yatim Piatu

HARIAN9 author photo


PALAS| H9
Rayakan Ulang tahun Ke-58 Tahun, Bupati Padang Lawas (Palas) H. Ali Sutan Harahap (TSO) santuni Ratusan Anak Yatim Piatu dengan mengadakan acara syukuran, bertempat Di Pendopo Rumah Dinas Bupati, Jalan Ki Hajar Dewantara, Kelurahan Pasar Sibuhuan, Kecamatan Barumun, Selasa, (23/02/2021).

Ratusan anak yatim piatu yang tersebar di wilayah Kelurahan Pasar Sibuhuan Kecamatan Barumun langsung diundang oleh Bupati Ali Sutan untuk turut berbagi di hari jadinya, yang penuh dengan keserdahanaan.

Bupati Ali Sutan, mengucap syukur dan sangat bahagia di hari ulang Tahunnya yang ke 58, dapat bisa berkumpul dengan anak-anak yatim yang ada di Kelurahan Pasar Sibuhuan. Kepada seluruh masyarakat Kabupaten Palas agar bisa berbagi dengan masyarakat yang lainnya, khususnya yang kurang mampu serta yatim piatu, karena mereka sangat membutuhkan perhatian dari warga yang mampu.

“Dihari jadi kelahiran ini, saya mengucapkan terimakasih kepada anak-anak yatim yang terus semangat dalam menjalani hidup, terimakasih atas doa-doanya, bagaimanapun mereka adalah salah satu tanggung jawab kita semua. Dengan santunan ini semoga bermanfaat dan motivasi membangun masa depannya,” ucap Bupati.

Sementara itu, salah seorang anak yatim piatu bernama  Aliya Siregar (7) kelas 1 SD warga Lingkungan III Banjar Raja Kelurahan Pasar Sibuhuan didampingi Ibu kandungnya,  mengaku sangat bahagia dengan acara syukuran ini karena bisa bertemu langsung dengan Bupati Palas. “Terimakasih Bapak Bupati, semoga panjang umur dan sehat selalu,” Ucapnya dengan polos sembari menerima santunan.

Turut Hadir diantaranya Wakil Bupati Palas drg. H. Ahmad Zarnawi Pasaribu CHt, MM, MSi, Sekda Arpan Nasution S.Sos, Ketua MUI H. Ustadz Ismail Nasution LC, Ustadz H. Ahmad Fauzan Nasution SQ, S.Hi, Para Pimpinan OPD, Lurah Pasar Sibuhuan Soleman Hasibuan, Para Kepala Lingkungan, Alim Ulama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat, Tokoh Pemuda (WD41).

Komentar Anda

Berita Terkini