-->

Satpol PP Dan Damkar Palas Dirikan Dapur Umum

HARIAN9 author photo


PALAS| H9
Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran (Satpol PP dan Damkar) Kabupaten Padang Lawas (Palas). mendirikan posko dapur umum di lokasi perkantoran untuk menyiapkan keperluan makanan, minumam kopi yang nantinya diperuntukkan bagi anggota Satpol PP yang jaga.

"Dapur umur yang didirikan di lokasi Kantor Satpol PP dan Damkar ini untuk memudahkan dan menjangkau para anggota yang sedang jaga malam, karena dalam hal jaga atau kita sedang piket tidak bisa setiap saat keluar untuk menjemput keperluan" kata Kasatpol PP dan Damkar Kabupaten Palas Alhamidi, didampingi Kabid Ops, Khairuddin Siregar, Kabid Perda, Wyldan Ansori Hasibuan, Kabid Linmas A. Alamsyah Siregar, dan Kabid Damkar Manimpo Halomoan Siregar, Senin (15/02/2021).


Dapur umum Satpol PP dan Damkar  ini didirikan dan sudah mulai dikerjakan oleh seluruh anggota Satpol PP dengan terlihat begitu kompak dan saling mendukung agar pembangunan Dapur Umum ini cepat siap dan bisa digunakan sebagaimana mestinya untuk keperluan kebutuhan makanan bagi angggota yang ikut daftar jaga nantinya, sebut Kasatpol PP dan Damkar Palas.


Posko dapur umum sengaja didirikan karena khawatir terjadi persediaan habis kita habis dan tidak perlu lagi keluar kantor, sehingga setiap anggota yang masuk jaga menjadi lebih muda dalam mendapatkan kebutuhannya. 


"Alhamdulillah pembangunan dapur umum kantor ini berjalan sukses penuh kekompakan sesama anggota seperti terlihat," tambahnya.


Ia juga tal lupa menghimbau kepada masyarakat untuk dapat saling bahu-membahu dan turut berkontribusi dalam upaya pemerintah dalam memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19. Hal yang paling sederhana dengan tidak berkumpul-kumpul, tetap jaga jarak dan mengikuti protokol kesehatan, pungkas Kasatpol PP dan Damkar Palas Alhamidi.(WD41)

Komentar Anda

Berita Terkini