-->

Sekda Paluta Pimpin Sertijab 8 Pejabat Kepala Puskesmas

HARIAN9 author photo


PALUTA|H9
Sekretaris daerah Kabupaten Padang Lawas Utara (Paluta) H Burhan Harahap SH memimpin acara serah terima jabatan 8 orang pejabat kepala puskesmas di lingkungan Dinas Kesehatan Paluta, Rabu (02/02).

Acara yang diselenggarakan oleh Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) digelar di aula kantor Dinas Kesehatan Paluta.

Acara sertijab tersebut dihadiri oleh Kepala Dinkes Paluta dr Sri Prihatin MKes, kepala BKPSDM Paluta Hasan Basyri Siregar, Kadis Kominfo Paluta Lairar Rusdi Nasution SSTP MM, sejumlah kepala bidang dan pegawai di lingkungan Dinkes Paluta.

Sekdakab Paluta H Burhan Harahap SH dalam arahannya mengingatkan kepada seluruh pejabat agar lebih serius meningkatkan kinerja dan menyesuaikan diri dilingkungan tempat bertugas yang baru.

Ia menambahkan, jabatan yang baru diserah terimakan ini merupakan suatu amanah yang harus dipertanggungjawabkan dan dilaksanakan dengan baik sesuai amanat Bupati Paluta yang berharap agar seluruh pejabat dilingkungan Paluta untuk bekerja lebih pro aktif khususnya dalam bidang pelayanan masyarakat.

“Tingkatkan kinerja, apalagi dalam hal pelayanan masyarakat untuk bidang kesehatan,” ujarnya.

Pada kesempatan ini beliau juga berpesan untuk memberikan kontribusi dan inovasi bagi pembangunan daerah dan pencapaian visi dan misi Pemerintah Kabupaten Paluta serta dapat mendukung laju pembangunan daerah secara terus menerus serta memberikan perubahan yang lebih baik untuk daerah.

Serah terima jabatan ditandai dengan penandatanganan berita acara serah terima jabatan dari pejabat lama kepada pejabat baru.

Terpisah, kepala BKPSDM Paluta Hasan Basyri Siregar melalui Kabid Mutasi Andi S Marpaung menyebutkan bahwa ada 8 orang kepala puskesmas yang disertijabkan.

Katanya, 8 orang kepala Puskesmas yang disertijabkan tersebut sebelumnya sudah dilantik beberapa hari yang lalu.

Berikut daftar pejabat kepala Puskesmas yang diserahterimakan oleh pejabat lama kepada pejabat baru, antara lain:

Kepala Puskesmas Pangirkiran yang sebelumnya dijabat oleh Hj Masnaini Nasution SKM disertijabkan kepada pejabat yang baru yakni Asmidar STr Keb, kepala puskesmas Portibi sebelumnya dijabat Sahari Bulan Harahap STr Keb disertijabkan kepada pejabat baru yakni Yusnita Ramadona Harahap SKM, kepala puskesmas Nagasaribu yang sebelumnya dijabat oleh Junita Siregar SKM disertijabkan kepada Sahari Bulan Harahap STr Keb, kepala puskesmas Batu Gana yang sebelumnya dijabat Yusnita Ramadona Harahap SKM disertijabkan kepada Junita Siregar SKM, kepala puskesmas Sipiongot yang sebelumnya dijabat Mara Lengkung Hasibuan SKM disertijabkan kepada Ernita Manurung STr.Keb MKM, kepala puskesmas Kosik Putih sebelumnya dijabat Nismawati Siregar SST disertijabkan kepada Amir Hamzah Saputra Siregar SKep, kepala puskesmas Napagadung Laut Samsuriana STr.Keb disertijabkan kepada Latifah Nasution SKM serta kepala puskesmas Ulak Tano yang sebelumnya dijabat oleh Umroh SKM disertijabkan kepada Samsuriana STr.Keb.(WD-009)

Komentar Anda

Berita Terkini